BNI Life Tingkatkan Layanan Dengan Memberikan Klaim Terbaik

BNI Life Tingkatkan Layanan Dengan Memberikan Klaim Terbaik

Jakarta – BNI Life kembali memberikan 14 unit Charging Station untuk RS Siloam Group sebagai salah satu bentuk pelayanannya kepada nasabahnya yang sering menggunakan fasilitas asuransi kesehatannya di RS Siloam Group yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Adapun RS tersebut yakni RS Siloam di Jakarta yakni TB Simatupang, Kelapa Dua, Duren Tiga, dan untuk RS Siloam Group di luar Jakarta seperti di RS Siloam Bogor, RS Siloam Hosana dan RS Siloam Sentosa di Bekasi, Siloam Kardiovascular Cinere (Depok), RS Siloam Denpasar, RS Siloam Yogyakarta, dan RS Siloam RS Siloam Semarang.

Penyerahan Charging Station ini dilakukan langsung oleh Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan didampingi Neny Asriany Direktur BNI Life kepada dr. Harijanto Solaeman Direktur  RS Siloam TB Simatupang pada Selasa (24/9) di RS. Siloam TB Simatupang, Jakarta.

RS Siloam Group termasuk dari 5 besar rekanan rumah sakit yang memberikan klaim terbesar di sepanjang tahun 2018 dimana BNI Life telah menerima sebanyak 1,779 klaim dari RS Siloam Group dengan jumlah pembayaran Rp4,3 miliar. Sedangkan untuk di Siloam Group, BNI Life masuk posisi ke-3 besar untuk klaim terbanyak jelas Eben.

“Hal ini juga didukung dengan perhargaan yang diterima dari RS Siloam Surabaya sebagai Top 10 dan RS Siloam Palembang sebagai Top 3 untuk kategori kontribusi transaksi terbanyak, secara keseluruhan pelayanan klaim terbaik ini kami perlakukan juga ke semua provider,” kata Eben dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Rabu, 25 September 2019.

Sementara itu, GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo Wildan menambahkan, charging Station yang ditempatkan di rumah sakit ini tidak hanya sebatas untuk charging saja melainkan dilengkapi oleh digital clock, pengukur tinggi badan, dan tes mata dengan menggunakan alat pengukur tes mata sederhana dengan menggunakan Single Vision.

“Single Vision yakni lensa yang memiliki satu fokus yang hanya bisa digunakan untuk satu jarak penglihatan saja, baik penglihatan jarak jauh, jarak menengah (jarak komputer) ataupun khusus jarak dekat. Charging Station BNI Life dapat didapati di beberapa rumah sakit pemerintah dan swasta,” ucapnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News