BNI Life Serahkan Hadiah Amazing Ride Program

BNI Life Serahkan Hadiah Amazing Ride Program

Jakarta – PT BNI Life Insurance (BNI Life) menyerahkan hadiah mobil dan motor secara simbolik kepada pemegang Kartu Kredit BNI yang dilindungi polis PerisaiPlus, dalam rangka program undian berhadiah Amazing Ride Program (ARP).

Wakil Direktur Utama BNI Life Geger Maulana dalam keterangannya, di Jakarta, Sabtu, 6 Mei 2017 mengatakan, penyerahan hadiah ini merupakan wujud apresiasi BNI Life dan BNI sebagai mitra kepada nasabah loyal khususnya pemegang Kartu Kredit BNI yang dilindungi polis PerisaiPlus.

“Kami mengadakan program ini selama periode 1 April 2016 sampai 31 Maret 2017, dan kali ini kami akan membagikan 3 unit mobil dan 40 unit sepeda motor,” ujarnya.

Adapun 3 unit mobil yang diserahkan terdiri dari 1 unit Mobil Honda Brio untuk pemenang pemegang Kartu Silver, 1 unit mobil Mobil Honda Jazz untuk pemenang pemegang Kartu Gold, 1 unit Mobil Honda HRV untuk pemenang pemegang Kartu Titatinum, Platinum, Signature, Infinite.

Selain itu, total 40 unit sepeda motor Yamaha Mio dibagikan untuk 40 nasabah pemegang Kartu Silver, Gold, Titanium dan Platinum dengan masing-masing jenis kartu dipilih 10 orang pemenang. Keseluruhan pemenang dipilih dari total 53,308 orang nasabah pemegang Kartu Kredit BNI yang dilindungi polis PerisaiPlus selama periode program dengan persyaratan tertentu.

“Polis PerisaiPlus mendapatkan atensi yang besar dari para pemegang kartu kredit Bank BNI. Hal ini menunjukkan semakin banyak pemegang kartu kredit yang sadar perlunya memberi perlindungan bagi tagihan kartu kreditnya,” ucapnya.

Hingga Maret 2017, jumlah nasabah yang terdebit premi PerisaiPlus sebesar 447,568 orang nasabah. Sementara hingga akhir 2016, klaim yang sudah dibayarkan sebesar Rp24,79 miliar kepada 856 orang nasabah pemegang kartu kredit BNI, meningkat dibanding pembayaran premi 2015 yang mencapai Rp22,13 Miliar untuk 690 nasabah.

PerisaiPlus adalah salah satu produk unggulan BNI Life yang merupakan program kerjasama dengan Bank BNI sejak 1997. Produk ini merupakan produk perlindungan bagi pemegang Kartu Kredit BNI yang memberikan manfaat berupa pelunasan saldo terhutang apabila terjadi peristiwa yang dipertanggungkan, yaitu santunan meninggal dunia, ketidakmampuan tetap total, ketidakmampuan sementara dan santunan penyakit kritis, sesuai dengan ketentuan yang tertera dalam Polis.

Adapun premi dari Perisai Plus sendiri adalah sebesar 0,6 persen dari saldo terhutang kartu kredit setiap bulan. Dengan adanya program ini tentu membuktikan bahwa BNI dan BNI Life terus meningkatkan layanan kepada para pemegang polis PerisaiPlus.

“Ke depan, kami harapkan nasabah yang mengikuti PerisaiPlus semakin bertambah dan makin banyak yang merasakan manfaat PerisaiPlus sehingga menjadi semakin loyal dalam menggunakan kartu kredit BNI,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.