BEI Sambut Positif Paket Kebijakan Jilid XI

BEI Sambut Positif Paket Kebijakan Jilid XI

Jakarta–PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengapresiasi paket kebijakan ekonomi jilid XI yang baru diumumkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Paket tersebut diyakini akan meningkatkan kepercayaan investor asing terhadap pasar modal dalam negeri.

Direktur Penilaian Perusahaan BEI Samsul Hidayat sendiri mengatakan, kepercayaan investor asing meningkat karena melihat perekonomian Indonesia dikelola dengan baik lewat berbagai stimulus paket kebijakan.

“Pasti bahwa kepercayaan investor dari paket yang banyak keluar, bertambah pede. Perekonomian kita dilihat dikelola baik, stimulus dikeluarkan kepada yang selama ini kesulitan di sektor usaha,” ujar Samsul di Gedung BEI, Jakarta, Rabu, 30 Maret 2016.

Samsul mengaku, pihaknya menyambut baik keluarnya paket kebijakan ekonomi XI meski masih ada beberapa pekerjaan rumah terkait soal implementasi.

Kini yang dibutuhkan tinggal kerjasama yang baik agar muncul sinergi antar kementerian terkait guna bisa mengimplementasikan paket kebijakan yang dikeluarkan Jokowi.

“Paket jikid XI kita sambut baik, support pemerintah perbaiki ekonomi ke depan keluarkan paket lagi. Paket yang ada sudah berhasil? Ada yang belum bisa implementasikan di lapangan, butuh kerja konkret masing-masing sektor lebih baik,” katanya. (*) Dwitya Putra

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News