BCA Life Luncurkan Layanan BCA Life V-Chat

BCA Life Luncurkan Layanan BCA Life V-Chat

Jakarta–PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) bersinergi dengan Halo BCA menghadirkan layanan online chat video (BCA Life V-Chat) yang akan melayani kebutuhan beragam informasi secara langsung (face to face) kepada nasabahnya.

Presiden Direktur & CEO BCA Life Christine Setyabudhi menjelaskan, BCA Life V-Chat adalah aplikasi layanan video call secara online yang bisa dijumpai di setiap gerai myBCA yang tersebar di pusat perbelanjaan, kantor cabang dan training Center BCA di Indonesia.

Diluncurkannya layanan BCA Life V-Chat ini merupakan salah satu komitmen BCA Life untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa yang mampu bersaing di Indonesia yang memberikan keunggulan pelayanan untuk meningkatkan loyalitas nasabahnya.

“Ini inovasi terbaru kami dalam menjalin komunikasi secara langsung dengan nasabah guna memberikan informasi dan solusi asuransi yang mereka butuhkan,” ujar Christine di Jakarta, Rabu, 7 September 2016.

Dia mengungkapkan, penggunaan fitur BCA Life V-Chat sangatlah mudah. Nasabah tinggal angkat telepon yang sudah disediakan dan langsung terhubung secara face to face atau tatap muka lewat video dengan costumer service di Halo BCA yang sudah dibekali dengan beragam pemahaman asuransi dan tersambung dengan sistem BCA Life.

Saat ini, BCA Life V-Chat hadir di pusat perbelanjaan di Jakarta dan Surabaya. Antara lain di Gandaria City, Bintaro X-Change, Central Park, Emporium Pluit, dan Kota Kasablanka. Sedangkan di Surabaya, ada di Grand City dan Ciputra World.

“Kehadiran BCA Life V-Chat diharapkan dapat memberikan kemudahan tanpa harus mendatangi kantor kami dan mengganggu kesibukan mereka. Berkomunikasi secara langsung dan tatap muka akan semakin menambah kenyamanan nasabah dalam berasuransi,” tutupnya. (*)

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News