BCA Berikan Promo Menarik di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2019

BCA Berikan Promo Menarik di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2019

Jakarta – Bazar Buku Big Bad Wolf persembahan PT Jaya Ritel Indonesia kembali hadir di Jakarta untuk keempat kalinya. Pada tahun ini, PT Bank Central Asia (BCA) menjadi sponsor utama bagi Bazar Buku Big Bad Wolf.

Bazar Buku Big Bad Wolf selalu mencoba memberikan kemudahan bagi para pengunjung dengan selalu memberikan program-program serta keuntungan-keuntungan yang diberikan.

Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan kolaborasi BCA dengan Big Bad Wolf Books sebagai upaya mendorong minat baca.

“Melihat konsistensinya selama ini dalam menghadirkan buku impor berkualitas dengan harga terjangkau. BCA ingin ambil bagian dalam upaya menumbuhkan dan memelihara kecintaan membaca di Indonesia,” kata Ketut di Jakarta, Selasa 19 Februari 2019.

Baca juga: AIA dan BCA Luncurkan Proteksi Edukasi Maksima

Bagi pengunjung yang akan hadir di gelaran Bazar Buku Big Bad Wolf 2019, BCA memberikan penawaran istimewa berupa Cash Back, Reward BCA, Cicilan 0% dan paket harga khusus untuk nasabah BCA.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang akan hadir, BCA memberikan ragam promo istimewa untuk melakukan transaksi pembelian buku.

“BCA juga telah menyiapkan layanan transaksi yang lebih seamless dan beragam penawaran menarik, sehingga pengalaman berbelanja di Bazar Buku Big Bad Wolf 2019 menjadi lebih mudah dan menyenangkan,” tambah Ketut.

Pada tahun 2019 ini Bazar Buku Big Bad Wolf akan hadir kembali dengan membawa 5.5 juta buku dari 1 Maret – 11 Maret 2019 di ICE BSD Hall 6 – 10 (5 Hall) selama 24 jam non-stop, dengan penawaran diskon mulai dari 60% hingga 80% untuk semua buku impor.

Dengan harga yang sangat terjangkau, diharapkan dapat meningkatkan minat baca kalangan rakyat Indonesia dari berbagai lapisan umur termasuk yang berada di pelosok tanah air. Tahun 2019 ini Bazar Buku Big Bad Wolf akan diadakan di tujuh kota besar di Indonesia mewakili Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. (*)

Related Posts

News Update

Top News