Bank Mandiri Pulangkan 3.195 Pemudik

Bank Mandiri Pulangkan 3.195 Pemudik

Jakarta–PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memberangkatkan 3.195 pemudik untuk merayakan Idul Fitri 1437 H di kampung halaman.

Kota tujuan pemberangkatan mudik yang menggunakan Kereta api, Bus dan pesawat ini antara lain Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Banyuwangi, Padang dan Palembang.

Pemberangkatan pemudik tersebut dilakukan dalam beberapa tahap. Untuk tahap awal, rombongan mudik bersama Bank Mandiri yang diberangkatkan sebanyak 800 nasabah mikro. Pemberangkatan dilakukan di stasiun Pasar Senen pada Rabu (29/6) menggunakan kereta api Kertajaya tujuan Jakarta – Surabaya.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, kegiatan mudik bersama ini merupakan upaya Bank Mandiri untuk membantu masyarakat, yang ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

”Idul Fitri merupakan momen terbaik untuk memperkuat silaturahmi. Kami berharap kegiatan mudik bersama ini dapat membantu masyarakat dan nasabah kami untuk bersilaturahmi dengan keluarganya masing-masing,” kata Rohan.

Selanjutnya, Bank Mandiri juga akan memberangkatkan 360 nasabah pada Kamis (30/6). Pemberangkatan nasabah itu dilakukan di Parkir Timur Senayan bersamaan dengan program mudik bareng BUMN.

Bank Mandiri kembali memberangkatkan pemudik pada Jumat (1/7) melalui program “Gratis Tiket Mudik Kereta Api dengan Mandiri Kartu Kredit”. Sebanyak 400 nasabah kartu kredit Bank Mandiri akan diberangkatkan ke Surabaya menggunakan Kereta Sembrani dan ke Kota Yogyakarta serta Solo menggunakan kereta Argo Lawu.

Pada program tersebut, nasabah yang bertransaksi menggunakan kartu kredit senilai minimal Rp3 juta di merchant e-commerce maupun retail store pada periode 20 Mei–19 Juni 2016, berhak mendapatkan maksimal 2 tiket kereta api untuk mudik pada tanggal keberangkatan 1 Juli 2016.

Rohan melanjutkan, Bank Mandiri juga menggandeng Garuda Indonesia dan Angkasa Pura II untuk memberangkatkan 385 nasabah pada Sabtu (2/7) untuk mudik ke Surabaya, Semarang, Padang dan Palembang menggunakan pesawat Garuda Indonesia. “Ini merupakan upaya kami untuk memberikan nilai tambah yang lebih baik kepada nasabah,” ujar Rohan.

Pemberangkatan berikutnya, lanjut Rohan, Bank Mandiri bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memberangkatkan 1.250 pemudik pada ke wilayah Jawa dan Madura pada Sabtu (2/7).

“Kami juga akan menyediakan posko mudik berbasis masjid mulai dari Merak, Banten hingga ke Ketapang, Banyuwangi,” ujar Rohan. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News