AXA Financial Indonesia Luncurkan Produk Asuransi Penyakit Kritis

AXA Financial Indonesia Luncurkan Produk Asuransi Penyakit Kritis

Jakarta – Pengetahuan dan kesadaran masyarakat Indonesia mengenai penyakit kritis masih terbilang rendah. Ditambah, saat ini pola hidup kebanyakan orang juga tidak sehat seperti mengkonsumsi alkohol, merokok, dan sebagainya.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perlindungan penyakit kritis, AXA Financial Indonesia meluncurkan produk asuransi penyakit kritis bernama AXA Critical Elite Solution.

“Peluncuran produk ini sejalan dengan komitmen kami untuk menjadi mitra jangka panjang bagi nasabah dengan memberikan perlindungan keuangan mereka terhadap beban biaya yang muncul akibat penyakit kritis,” ujar Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Nihardika Yadav, di Jakarta, Rabu, 11 Desember 2019.

Nihardika menambahkan, AXA Critical Elite Solution tidak hanya memberikan perlindungan penyakit kritis di stadium akhir, namun juga di stadium awal. Selain itu, manfaat tambahan akan diberikan setelah dua tahun masa pemulihan, nasabah akan mendapat total manfaat mencapai 170 persen dari uang pertanggungan dan pengembalian premi yang dibayarkan.

“Selain itu, produk ini memberi manfaat prosedur angioplasty sebesar 20% dari uang pertanggungan hingga Rp200 juta, dan manfaat perlindungan lainnya saat meninggal dunia,” tambah Nihardika.

Sementara itu, Chief of Proposition AXA Financial Indonesia, Yudhistira Dharmawata mengharapkan, dengan lahirnya produk ini bisa memberikan solusi finansial kepada pasien penyakit kritis, seperti biaya perawatan selama masa pemulihan.

“Produk ini memberikan perlindungan finansial yang fleksibel dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan biaya pengobatan dan perawatan pasien, biaya pendampingan keluarga, serta biaya lain yang timbul sebagai dampak ekonomis dari penyakit tersebut,” tutup Yudhistira. (*) Bagus Kasanjanu

Related Posts

News Update

Top News