Adhouse Clarion Events Luncurkan Real Estate Investment Conference

Adhouse Clarion Events Luncurkan Real Estate Investment Conference

Jakarta – PT Adhouse Clarion Events penyelenggara pameran properti terbesar meluncurkan event premier forum investasi yang didedikasikan bagi para pelaku sektor properti, Real Estate Investment Indonesia.

Bekerja sama dengan Asosiasi Real Estate DKI Jakarta (DPD REI DKI Jakarta) dan Bursa Efek Indonesia, Conference yang berorientasi transaksi ini akan menampilkan berbagai peluang investasi di sektor real estate Indonesia bagi para investor internasional.

Dalam event yang sama, PT Adhouse Clarion Events juga mengoperasikan salah satu portal real estate di Indonesia, www.inapex.co.id.

Melalui forum tersebut, akan dibahas terkait tata cara menghimpun pendanaan dari pasar modal untuk membiayai proyek yang dikembangkan dan ekspansi perusahaan lainnya.

Real Estate Investment Indonesia juga menjadi sarana bagi para pembuat kebijakan untuk berinteraksi dengan para pelaku industri terkait perkembangan regulasi dan mempromosikan iklim investasi dan bisnis yang menyenangkan bagi para investor internasional yang ingin terlibat di dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Kami berharap dapat menyambut para investor internasional, yang juga memiliki visi jangka panjang terhadap industri real estate di Indonesia. Selain itu, kami juga mendorong para pihak untuk ikut serta dalam conference dan hadir pada pelaksanaan Indonesia Properti Expo yang ke-30 tahun” ujar Toerangga Putra, President Director of PT Adhouse-Clarion Events dalam keterangan tertulisnya pada (4/5/2018).

Sebagai informasi, conference akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center bersamaan dengan Indonesia Properti Expo pada 24-25 September 2018 dengan melibatkan lebih dari 500 pengembang, 100 investor, dan lebih dari 65 pembicara ahli.(*)

Related Posts

News Update

Top News