Tips & Trick

Work From Home, Jangan Lupa Aplikasi Be dan Asuransi

Jakarta – Cepatnya penyebaran COVID-19 atau Virus Corona belakangan ini membuat sebagian besar pekerja bekerja dari rumah demi keamanan diri. Meski bekerja dari rumah, meeting bersama tetap diperlukan demi melancarkan koordinasi pekerjaan.

Jika anda sedang memerlukan aplikasi untuk meeting bersama, anda dapat mencoba beberapa aplikasi berikut ini:

Zoom

Aplikasi Zoom cukup populer belakangan ini sebagai aplikasi panggilan video dengan maksimal 25 orang dalam versi gratisnya. Aplikasi ini memberikan batasan waktu 40 menit untuk setiap meeting pada versi gratisnya. Jika waktunya sudah habis, anda harus memulai sebuah meeting lagi.

Salah satu kelebihan Zoom adalah fitur share screen alias memperlihatkan layar komputer/laptopmu dengan orang lain. Sehingga, anda dapat menampilkan materi berupa slide, jurnal, buku, dan lain-lain.

Skype

Skype adalah aplikasi panggilan video yang sudah cukup terkenal. Dengan Skype, anda dapat melakukan panggilan video dengan maksimal 50 orang dan dengan batas waktu 4 jam, maksimal 10 jam per hari. Dengan jumlah yang lebih banyak, aplikasi Skype cocok bagi anda yang memerlukan aplikasi untuk rapat dengan banyak peserta.

Google Hangout

Salah satu keunggulan aplikasi besutan Googla ini adalah bisa digunakan beramai-ramai. Anda dapat melakukan meeting dengan maksimal peserta mencapai 250 orang. Aplikasi ini cocok bagi para dosen yang memerlukan aplikasi panggilan video dengan jumlah peserta yang cukup banyak. Slain itu, Google Hangout juga memiliki fitur video call dan share screen.

GoToMeetings

Jika anda memerlukan aplikasi untuk rapat terbatas, anda dapat menggunakan GoToMeetings. Aplikasi ini sudah memiliki fitur panggilan video dan share screen, namun batasan pengguna GoToMeetings hanya 3 orang pada setiap meeting dalam versi gratisnya.

Miliki asuransi kesehatan

Kemudian, meski bekerja dari rumah anda perlu berjaga-jaga dari penyakit. Pastikan anda memiliki asuransi kesehatan. Dengan begitu, anda tak khawatir ketika sesuatu hal terjadi. Jika anda belum memilikinya, anda dapat memilih asuransi terpercaya seperti Asuransi Tugu.

Tugu Insurance Health Insurance (THIS) dari Asuransi Tugu dapat menjadi produk terpercaya untuk anda. THIS adalah program asuransi kesehatan yang ditujukan kepada karyawan dan individu. Setelah membayar premi 1 tahun, anda akan mendapatkan manfaat maksimal program THIS sebagai berikut:

  1. Kebebasan menggunakan penyedia jasa pelayanan
  2. Tidak ada batasan teritorial dan waktu.
  3. Pelayanan kesehatan independen.
  4. Kemudahan penambahan provider Rumah Sakit.
  5. Sistem pembayaran klaim berupa Penggantian Pembayaran dan Non Tunai

Dengan banyaknya manfaat asuransi ini, anda tak perlu khawatir lagi akan apa yang akan terjadi. Sehingga, anda dapat semakin produktif dengan asuransi kesehatan. Segera miliki Tugu Insurance Health Insurance (THIS) dari Asuransi Tugu untuk perlindungan maksimal anda. (*) Evan Yulian Philaret

Suheriadi

Recent Posts

Pastikan Sesuai Target, OJK Pede Kredit Perbankan 2024 Tumbuh hingga 11 Persen

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) optimistis pertumbuhan kredit perbankan hingga akhir 2024 masih sesuai target awal… Read More

25 mins ago

Menkominfo Tegur 5 E-Wallet Fasilitator Judi Online, Ada OVO & Espay

Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi menegur keras perusahaan-perusahaan penyedia dompet digital… Read More

59 mins ago

World Bank Projects Indonesia’s Economy to Grow 5.1 Percent in 2025

Jakarta - The World Bank or World Bank revealed, among the major countries in the… Read More

2 hours ago

Keluhan kepada Traveloka, Tidak Pernah Pesan Tiket tapi Customer Ditagih

Jakarta - Akun Traveloka saya dibajak dengan menggunakan email dan nomor HP tambahan yang tidak pernah… Read More

3 hours ago

Muhammadiyah Ungkap Kabar Terbaru soal Rencana Mengakuisisi KB Bank Syariah

Jakarta – Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah dikabarkan ingin mencaplok PT KB Bank Syariah (KBBS) untuk pembentukan bank… Read More

4 hours ago

IHSG Ditutup Menguat 0,54 Persen, Seluruh Sektor Hijau

Jakarta - Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada hari ini (11/10) ditutup bertahan pada zona… Read More

4 hours ago