Visa dan Bank Sinarmas Luncurkan Kartu Kredit Virtual

Visa dan Bank Sinarmas Luncurkan Kartu Kredit Virtual

Pelaporan Transaksi Kartu Kredit Bertentangan Dengan RUU
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank Sinarmas (BSIM) dan Visa mengumumkan kerja sama dengan meluncurkan kartu kredit virtual. Langkah ini dilakukan sebagai salah satu jawaban atas semakin terakselerasinya gaya hidup digital, serta pemenuhan kebutuhan konsumen akan transaksi perbankan dan pembayaran yang aman, nyaman, dan cepat.

Kartu Kredit Virtual Visa ini bisa diakses melalui aplikasi mobile banking Bank Sinarmas SimobiPlus. Selain itu, proses pengajuan dan persetujuan kartu juga sudah 100% online sehingga nasabah semakin dimudahkan.

Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo mengungkapkan selain mudah, nasabah juga bisa menikmati program cicilan 0% atau promo diskon lainnya di berbagai platform e-commerce. Layanannya pun aman karena dilengkapi dengan 3D secure yang mengamankan proses konfirmasi atau autentikasi saat bertransaksi.

“Pengembangan Kartu Kredit Virtual Visa ini tentunya bukan menjadi satu-satunya inovasi kami, karena kami yakin dan masih akan terus berinovasi dalam mengembangkan layanan keuangan digital untuk memudahkan seluruh kebutuhan nasabah. Hal ini sejalan dengan komitmen Bank Sinarmas yang terus berupaya untuk memberikan solusi keuangan berbasis digital kepada para nasabah,” jelas Frenky pada keterangannya, 14 September 2021.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia menyatakan layanan ini akan semakin mempermudah nasabah dalam bertransakasi online. Tren nirkontak atau contactless saat ini sudah semakin diadopsi dalam perdagangan global, sehingga semakin relevan dengan perkembangan zaman. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]