Vina ‘Si Burung Camar’ Sukses Bikin Penonton Melting Sampai ke Ubun-Ubun

Vina ‘Si Burung Camar’ Sukses Bikin Penonton Melting Sampai ke Ubun-Ubun

Probolinggo – Penyanyi kenamaan Vina Panduwinata tampil memukau di panggung Jazz Gunung Bromo 2024. Artis yang beken dengan sebutan ‘Si Burung Camar’ ini sukses bikin jantung Jama’ah Al-Jazziyah meleleh alias melting sampai ke ubun-ubun.

“Apa kabar penonton? Saya senang bisa tampil di sini,” sapa Vina kepada ribuan penonton yang memadati lokasi Amfiteater Jiwa Jawa Bromo, Desa Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Mama Ina, panggilan Vina Panduwinata awalnya mengaku “takut’ saat diundang tampil di event Jazz Gunung Bromo, mengingat lokasinya cukup jauh dan terpencil.

“Aku tadinya sempet berpikir tempatnya jauh dan terpencil, penontonnya banyak gak yah? Tapi ternyata penontonnya luar biasa banyak ya,” akunya.

Baca juga : Berikut Profil Line Up Musisi di Hari Kedua Jazz Gunung Bromo 2024

Di atas panggung, dirinya tampil melantunkan lagu-lagu hitsnya seperti Apa Kabar, Didadaku Ada Kamu, Logika, Biru, Dia, Cinta, Seperti Mati Lampu, Surat Cinta, Aku Makin Cinta.

Apalagi saat membawakan lagu Aku Makin Cinta yang dirilis pada tahun 1989 itu, semakin membuat penonton terhanyut.

“Ayo nyanyi sama-sama sambil menyalakan flash hp semuanya,” pintanya. Lantas, dirinya pun melantun lirik demi lirik lagu dengan penuh emosional.

“Ternyata aku makin cinta 

Cinta sama kamu 

Hanya kamu seorang, kasih ‘Ku

Tak mau yang lain 

Hanya sama kamu 

Kamu yang terakhir yang kucinta,”

Usai tampil memukau di panggung Jazz Gunung Bromo 2024, dirinya pun mengaku senang bisa menghibur para penonton turut melantunkan tembang-tembang lawas miliknya.

Baca juga : Tampil Penuh ‘Kilau’, Elfa’s Singer Hangatkan Panggung Jazz Gunung Bromo 2024

“Wow, ternyata luar biasa ya penontonnya banyak dan responsif. Mereka bahagia dan memberikan energi balik. Coba kalau diam-diam aja kita kan jadi bingung ya. Alhamdulillah kita memberikan happiness kepada semua orang,” akunya.

Vina Panduwinata sendiri menjadi line up musisi yang tampil di hari kedua Jazz Gunung Bromo 2024. Selain dirinya, ada Kelapa Muda, Kartabaya Trio, Noé Clerc Trio, Kuntari dan penampilan penutup oleh GIGI Jazz Project. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News