Vasanta Group Gandeng Bank Woori Saudara untuk KPR di Eco Town

Vasanta Group Gandeng Bank Woori Saudara untuk KPR di Eco Town

Jakarta–Untuk mempermudah calon konsumen memiliki produk properti di proyek Eco Town, Vasanta Group dan Bank Woori menandatangani kesepakatan kerja sama penyediaan Kredit Pemilikan Ruko (KPR) untuk Shophouse Sinsa District di Eco Town Sawangan, Depok, Jawa Barat. Penandatangan kerja sama tersebut dilakukan oleh Executive Director Vasanta Group Erick Wihardja dengan Direktur Konsumer Bank Woori Tri Budiono di kantor pusat Vasanta Group.

“Dengan menggandeng Bank Woori sebagai penyedia pembiayaan, kami berharap dapat memfasilitasi kebutuhan para calon konsumen dalam proses pembelian unit rumah dan ruko. Kami optimis, transaksi pembelian unit melalui fasilitas KPR akan mendongkrak penjualan. Akan ada beragam kemudahan menarik bagi para calon konsumen yang ingin bertransaksi melalui Bank Woori,” tegas Executive Director Vasanta Group Erick Wirahardja.

Erick mengatakan, kami bangga bisa menggandeng dan memberikan opsi pembayaran KPR melalui salah satu perbankan terpercaya di Indonesia dan Korea. Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan menjual produk terbaik. Selain prosesnya relatif cepat, bunga KPR yang ditawarkan cukup kompetitif, Bank Woori juga menawarkan bunga berjenjang dan bunga fix hingga 10 tahun. Tenor yang ditawarkan diharapkan akan membantu beban cicilan konsumen. Dengan tenor yang disepakati, angsuran KPR otomatis jadi lebih rendah.

Menurut Erick, Eco Town yang dikenal sebagai pusat bisnis di Kota Depok ini juga telah bekerja sama dengan beberapa perbankan seperti Bank Nobu, Bank OCBC dan Bank CIMB. Kami juga sedang melakukan penjajakan untuk menggandeng perbankan lainnya guna mempermudah konsumen dalam hal pembiayaan melalui KPR, dengan harapan, unit rumah yang ditawarkan Eco Town dapat dengan mudah terjual sesuai target. Selain melakukan kerja sama pembiayaan dengan Bank Woori, pada momen tersebut pihak developer juga menggelar Nomer Urut Pemesanan (NUP) untuk proyek teranyar Eco Town.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Konsumer Bank Woori Tri Budiono mengatakan, tak hanya menawarkan proses KPR yang cepat, Bank Woori juga memberikan DP ringan, termasuk bunga fix sampai 10 tahun serta bunga berjenjang dan promo menarik lainnya. Melalui kerja sama pembiayaan KPR ini, kami berupaya memberikan layanan terbaik kepada konsumen dan menjalin relasi dengan para developer serta memperkuat posisi Bank Woori dalam penyaluran KPR di Indonesia.

Lebih lanjut Tri mengatakan, bunga KPR reguler yang kami tawarkan khusus untuk kerja sama ini mulai dari 4,5% fixed selama 3 tahun minimal tenor 7 tahun, 5% fixed 2 tahun, minimal tenor 5 tahun, 7.99% fixed 10 tahun, minimal tenor 12 tahun. Sedangkan bunga berjenjang mulai dari 4,35% di tahun 1-2, 7.5% di tahun 3-4, dan 9.5% tahun 5-10 dengan tenor minimal 12 tahun. Dengan program-program KPR yang menarik, kami berharap akan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk segera memiliki properti di proyek Eco Town.

Melalui kerja sama ini, Bank Woori menawarkan down payment mulai 5% untuk semua produk, free 1x angsuran dan semua biaya KPR. Khusus bagi konsumen berusia 35 tahun, pihak perbankan bahkan menawarkan tenor maksimal hingga 10 tahun.

Related Posts

News Update

Top News