Usai Ganti Logo, Permata Bank Luncurkan Mobile Banking Baru ‘Permata ME’

Usai Ganti Logo, Permata Bank Luncurkan Mobile Banking Baru ‘Permata ME’

Jakarta – PT Bank Permata Tbk (BNLI) mencatat pertumbuhan 14 persen pengguna mobile banking atau 2 juta pengguna per September 2024 secara tahunan (yoy).

Perseroan optimis jumlah tersebut bakal melonjak dengan peluncuran aplikasi Permata ME, yang sebelumnya bernama Mobile X.

“Pertumbuhan sampai September itu double digit,” kata Consumer Banking Director Permata Bank Djumariah Tenteram di Jakarta, Kamis, 10 Oktober 2024.

Baca juga : Ramai Fenomena Makan Tabungan, Permata Bank Santai Transaksi Nasabahnya Aman

Ia mengatakan, peluncuran Permata ME merupakan respons perseroan dalam meningkatkan kinerja transaksi perbankan digital, dengan menghadirkan inovasi yang memungkinkan para mitra dan nasabah untuk tumbuh bersama. 

“Aplikasi mobile banking Permata ME hadir sebagai solusi dalam rangka memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin beragam sekaligus memberikan keamanan dan kenyamanan,” jelasnya.

Permata ME sendiri memiliki tampilan baru dari aplikasi mobile banking PermataMobile X. Seiring dengan perubahan logo Permata Bank, Permata ME menawarkan aplikasi dengan desain, performa, dan fitur yang lebih canggih. 

Baca juga : Setelah 21 Tahun Pakai Logo Permata, Permata Bank Kini Pakai Logo Bunga Lotus

Wajah baru dari mobile banking Permata Bank ini menawarkan solusi perbankan yang lebih mudah digunakan dan lengkap dalam satu genggaman sesuai dengan kebutuhan serta keinginan nasabah. 

Sementara, Direktur Utama Permata Bank, Meliza M. Rusli mengungkapkan, peluncuran Permata ME merupakan kelanjutan dari perubahan logo dan identitas Permata Bank yang telah dilakukan.

“Sebuah komitmen dari kami untuk senantiasa mengedepankan inovasi yang bisa meningkatkan pengalaman nasabah sehingga menjadi lebih mudah digunakan, lengkap, dan terintegrasi. Dengan demikian, nasabah bisa memanfaatkan layanan perbankan kami sebagai bank lokal yang memiliki jaringan global dan visi regional,” pungkasnya. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News