UOB Umumkan Pemenang Program Lucky Draw Berhadiah MINI Bespoke Edition

UOB Umumkan Pemenang Program Lucky Draw Berhadiah MINI Bespoke Edition

Jakarta – Hari ini, Rabu, 3 April 2024, bertempat di Plaza MINI Pondok Indah Jakarta, PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) mengumumkan pemenang Program Lucky Draw MINI Bespoke Edition yang merupakan loyalty programme UOB bagi para nasabah pemegang kartu debit dan kartu kredit UOB. Hadiah berupa mobil MINI PS Bespoke Edition tersebut diberikan kepada nasabah melalui proses undian yang telah dilakukan pada 27 Maret kemarin.

Untuk mengikuti program Lucky Draw MINI PS Bespoke Edition tersebut, nasabah UOB Indonesia melakukan pengumpulan poin atas pembelanjaan kartu kredit UOB, yang prosesnya berlangsung dari 20 November 2023 hingga 29 Februari 2024. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin tinggi poin yang diperoleh nasabah dan semakin tinggi kesempatan untuk mengikuti lucky draw. 

Selama periode program, akumulasi transaksi kartu debit, kartu kredit, dan deposit mencapai lebih dari Rp13 triliun dengan jumlah nasabah yang berpartisipasi dalam Lucky Draw MINI PS Bespoke Edition mencapai 3.500 lebih nasabah.

Mobil All-Electric MINI PS Bespoke Edition sendiri dirancang khusus oleh designer ternama, Paul Smith, untuk UOB dan hanya diproduksi sebanyak lima unit di dunia, salah satunya di Indonesia.

Baca juga: UOB Indonesia Targetkan 100.000 Pengguna Kartu Kredit Tahun Ini, Intip Strateginya

“Program Lucky Draw MINI Bespoke Edition merupakan bagian dari kampanye kartu kredit bertema “For All You Love” yang menampilkan kerja sama strategis di seluruh ASEAN dengan lebih dari 40 brand ternama domestik dan global untuk menawarkan keistimewaan terbaik kepada pemegang kartu di Indonesia dan wilayah ASEAN,” ujar Head of Cards and Loan UOB Indonesia, Herman Soesetyo di Plaza MINI Pondok Indah Jakarta, Rabu (3/4).

“Hadirnya program penawaran ekslusif lintas ASEAN diperkuat dengan beragam kerjasama dengan brand terkemuka dunia khususnya yang bergerak di bidang travel, shop, dan dining di seluruh ASEAN, termasuk kolaborasi eksklusif dengan desainer ternama asal Inggris, Paul Smith,” tambahnya. 

Di lain pihak, Operational General Manager PT Plaza Auto Raya, Arie Herawan, menyatakan jika tipe All-Electric MINI PS Bespoke Edition ini terasa spesial karena hanya diproduksi untuk Loyalty Programme dari UOB dengan jumlah satu unit di setiap lima negara saja, yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Di samping itu, pemilihan warna hitam atau midnight black pada All-Electric MINI PS Bespoke Edition juga terasa berbeda dari mobil Mini Cooper umumnya yang berwarna putih atau lainnya.

“Dan tahu tidak bahwa pajak dari mobil EV atau electric vehicle di Indonesia itu hanya kisaran Rp400.000 saja per tahun. Jadi, ini sangat meringankan sekali beban pemilik mobil listrik, termasuk pemilik mobil All-Electric MINI PS Bespoke Edition ini,” imbuh Arie. 

Di samping All-Electric MINI PS Bespoke Edition, desain khas Paul Smith tercermin dalam produk eksklusif untuk pemegang Kartu UOB dalam campaign program spend-and-get, seperti limited edition Apple Airpods dengan Paul Smith case dan Leather Backpack PS, yang mana 300 nasabah kartu kredit UOB Indonesia telah memenangkan Apple airpods dengan design Paul Smith case senilai Rp7.500.000 per unitnya, dan 350 nasabah kartu kredit UOB untuk Bag pack exclusive design Paul smith senilai Rp14 juta per unitnya. 

Baca juga: Laba Bank UOB Indonesia Anjlok 29 Persen, Ini Penyebabnya

Puncak loyalty programme ini adalah Lucky Draw memenangkan All-Electric MINI PS Bespoke Edition di lima negara yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam melalui transaksi dan pembelanjaan menggunakan kartu kredit UOB.

“Ke depannya, UOB akan terus memperkuat layanan yang berfokus pada kebutuhan aspirasi masyarakat Indonesia, baik di dalam negeri maupun di kawasan, seiring dengan upaya UOB untuk menjadi bank pilihan bagi nasabah yang mencari pengalaman eksklusif,” tukas Herman. (*) Steven Widjaja

Related Posts

News Update

Top News