UOB Indonesia Sematkan Fitur BI-Fast di Aplikasi Digital Bankingnya

UOB Indonesia Sematkan Fitur BI-Fast di Aplikasi Digital Bankingnya

Hingga September, Penyaluran Kredit UOB Indonesia Tumbuh 15%
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – UOB Indonesia meluncurkan fitur BI-Fast pada aplikasi Digital Bankingnya, TMRW. Fitur ini bertujuan agar nasabah dapat melakukan transfer dana dalam rupiah dengan biaya yang lebih terjangkau, lebih aman, lebih cepat, dan dilakukan secara real-time.

UOB Indonesia merupakan salah satu bank pada batch pertama yang menghadirkan fitur BI-FAST. Fitur ini juga memungkinkan transfer dana antar bank dengan menggunakan nomor ponsel penerima atau alamat surel yang berfungsi sebagai proxy rekening bank penerima.

Hendra Gunawan, Presiden Direktur UOB Indonesia mengungkapkan memang terjadi pertumbuhan yang signifikan dari nasabah TMRW dalam satu tahun terakhir. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya penggunaan layanan perbankan digital dan membuat nasabah semakin beralih menggunakan metode pembayaran digital yang nyaman dan aman, seperti BI-FAST.

“Melalui dukungan kami terhadap inisiatif dalam industri keuangan digital seperti BI-FAST ini, kami akan terus membantu dalam upaya menumbuhkembangkan digitalisasi, mendorong inklusi keuangan, serta memberikan sumbangsih terhadap percepatan pemulihan perekonomian Tanah Air,” jelas Hendra dikutip 24 Januari 2022.

Ke depan, UOB Indonesia akan meluncurkan fitur BI-FAST untuk lebih banyak kanal pembayaran, seperti bulk credit, debit langsung dan permintaan layanan pembayaran bagi nasabah dan bisnis. Perusahaan juga mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai yang memungkinkan pembayaran digital melalui Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) pada aplikasi TMRW. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]