UOB Indonesia Meluncurkan Kapabilitas Manajemen Rantai Pasokan Keuangan (FSCM) Baru di UOB Infinity

UOB Indonesia Meluncurkan Kapabilitas Manajemen Rantai Pasokan Keuangan (FSCM) Baru di UOB Infinity

Wholesale Banking Director UOB Indonesia Harapman Kasan memberikan sambutan dalam acara peluncuran fitur Financial Supply Chain Management (FSCM) UOB Infinity yang berlangsung di UOB Plaza, Jakarta, Senin 25 September 2023.
Wholesale Banking Director UOB Indonesia Harapman Kasan didampingi Head of Transaction Banking UOB Indonesia Wong Kartyono memberikan keterangan pada konferensi pers peluncuran fitur Financial Supply Chain Management (FSCM) UOB Infinity yang berlangsung di UOB Plaza, Jakarta, Senin 25 September 2023.

UOB Indonesia mengumumkan peluncuran kapabilitas manajemen rantai pasok keuangan (financial supply chain management/FSCM) yang baru di UOB Infinity1, platform perbankan digital untuk dunia usaha yang memudahkan nasabah mendigitalkan ekosistem pembiayaan rantai pasokannya.
Melalui FSCM, klien korporasi dapat menikmati kemampuan manajemen rantai pasok keuangan baru serta mendapatkan serangkaian solusi yang komprehensif, mulai dari pengadaan hingga pembayaran, pemesanan, hingga produksi, penjualan dan collection dalam satu platform Tunggal acara berlangsung di UOB Plaza, Jakarta, Senin 25 September 2023.* Zaenal Abdurrani

Related Posts

News Update

Top News