UOB Genjot Transformasi Perbankan Digital

UOB Genjot Transformasi Perbankan Digital

Hingga September, Penyaluran Kredit UOB Indonesia Tumbuh 15%
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Lanjutkan transformasi digital oleh perbankan, UOB Indonesia meluncurkan UOB Infinity sebagai platform digital yang mampu mengelola keperluan perbankan dengan cara-cara yang lebih sederhana, lebih pintar, dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

Platform tersebut khusus ditunjukan bagi nasabah korporasi serta usaha kecil dan menengah (UKM) dengan menawarkan dashboard yang dapat disesuaikan agar nasabah dapat memprioritaskan dan menampilkan informasi keuangan secara real time, seperti status transaksi, urusan yang tertunda, serta informasi akun lainnya.

Head of Transaction Banking, UOB Indonesia, Wong Kartyono, mengatakan bahwa melalui UOB Infinity, perusahaan berkomitmen untuk mengembangkan solusi digital yang memungkinkan nasabah dalam melakukan kegiatan perbankan dengan lebih nyaman dan mudah.

“UOB Infinity dirancang berdasarkan wawasan nasabah yang disesuaikan dengan keperluan bisnis mereka. Platform ini menghadirkan antarmuka ramah pengguna serta pengalaman yang disesuaikan yang lebih penting, platform ini membantu nasabah meningkatkan produktivitas dan performa bisnis,” ucap Wong dalam keterangannya Senin, 17 Januari 2023.

Tidak hanya itu, nasabah juga dapat mengelola berbagai kegiatan perbankan antar negara dan domestik, mulai dari mengecek akun UOB di sejumlah negara hingga membuat pembayaran lokal dan internasional dengan nyaman dan dalam satu platform tunggal.

Di sisi lain, UOB Infinity juga telah menggabungkan fitur BI-Fast yang memudahkan nasabah dalam melakukan pembayaran domestik secara real-time dengan biaya yang lebih rendah. Khusus untuk transaksi domestik dan antar negara, UOB Infinity menawarkan shortcut dan widget untuk membantu nasabah menyelesaikan transaksi dengan lebih cepat.

Adapun, UOB Indonesia terus berkomitmen dalam menyediakan solusi digital untuk membantu nasabah bisnis dalam menghemat waktu dan energi dalam menjalankan usaha sehingga dapat fokus pada pertumbuhan pendapatan. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]