Universal Golf Charity Tournament 2023 Berhasil Galang Rp365 Juta

Universal Golf Charity Tournament 2023 Berhasil Galang Rp365 Juta

Jakarta – BPR Universal sukses menggelar Universal Golf Charity Tournament (UGCT) for Matius di Klub Golf Bogor Raya, Bogor, Jawa Barat pada 14 September 2023.

Universal Golf Charity Tournament 2023 yang diikuti 146 peserta ini bertujuan untuk penggalangan dana pembangunan Gedung Karya Pastoral Gereja Santo Matius Penginjil Bintaro dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp365 juta. 

Baca juga: BNI Dorong Pegolf Dalam Negeri Mampu Bersaing Secara Global, Gini Caranya

Petrus Canisius Soriton,  Direktur Utama Universal BPR mengucapkan terima kasih atas antusiasme peserta dan para sponsor dengan memberikan sertifikat penghargaan sebagai wujud apresiasi kepada donatur yang telah mendukung acara ini.

“Kami merasa terhormat dapat menjadi bagian dari acara ini dan berkontribusi dalam upaya membantu komunitas yang membutuhkan. Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah menunjukkan semangat kompetitif yang luar biasa di lapangan golf, serta kepada sponsor yang telah memberikan dukungan finansial yang berarti,” ujar Petrus dalam keterangan tertulisnya, 15 September 2023.

Dia melanjutkan, Universal BPR juga ingin mengajak semua pihak untuk menantikan acara berikutnya yang akan diadakan dalam rangkaian kegiatan amal serupa. 

“Dengan partisipasi lebih banyak peserta dan dukungan lebih banyak sponsor, Universal BPR yakin bahwa UGCT dapat terus memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Di sisi lain, diharapkan Universal Golf Charity Tournament for Matius dapat menjadi wadah bagi para golfers untuk berolahraga dan bersosialisasi.

“Kegiatan ini juga menjadi wujud misi dan kepedulian Universal BPR terhadap komunitas dan masyarakat,” kata Petrus.

Baca juga: Bos OJK Apresiasi Infobank Green Golf Tournament 2023

Sebagai catatan, Universal BPR merupakan bank perekonomian rakyat yang terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan merupakan peserta penjaminan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan). 

Universal BPR didirikan pada 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi. Dua sosok yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di sektor perbankan. (*)

Related Posts

News Update

Top News