Tugu Insurance Siap Tangkap Peluang Pasar

Tugu Insurance Siap Tangkap Peluang Pasar

Jakarta – Presiden Direktur PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), Indra Baruna mengungkapkan bahwa pihaknya terus berusaha mengembangkan inovasi produk, beserta pelayanan prima untuk menangkap peluang di berbagai segmentasi pasar.

Beberapa hal yang dilakukan diantaranya adalah mengeluarkan produk unggulan baru, inovasi pelayanan a.l. Tugu Real Experience (t rex) sebagai layanan bantuan darurat 24/7, Call TIA (Tugu Insurance Assistance) 1 500 458 dan t drive application.

“Secara bertahap kehadiran kami makin mudah dijangkau oleh masyarakat melalui berbagai distribution channel,” kata Indra di Jakarta, Rabu, 31 Juli 2019.

Hingga kini, Tugu Insurance sendiri telah memiliki 11 kantor cabang beserta beberapa point of sales & service (t shop) di wilayah strategis. Produk unggulan asuransi ritel Tugu Insurance juga telah tersedia di market place.

Sekedar informasi, Tugu Insurance sendiri selalu mengedepankan inovasi digital dalam mengoptimalkan penetrasi asuransi ritel, mengingat pesatnya pertumbuhan e-commerce telah mendorong konsumen untuk beralih melakukan transaksi real time via online.

Premi diterima untuk produk asuransi kendaraan bermotor dari segmentasi ritel pada semester ini pun tercatat meningkat hampir 3 kali lipat di Semester I 2019.

“Sehingga total keseluruhan premi produk asuransi kendaraan bermotor telah mencapai Rp86 miliar,” ujar Indra.

Disisi lain, dengan kepemilikan international rating berpredikat “A-“ dari AMBest, perseroan yang memiliki kode saham TUGU ini optimis dapat makin memperluas pasar domestik maupun non domestik.

Adapun untuk di pasar domestik perseroan berharap akan meraih lebih banyak kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap perlindungan asuransi kendaraan bermotor beserta produk ritel lainnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News