Tugu Insurance Kembali Hadirkan Tugu Virtual Charity Run & Ride 2022

Tugu Insurance Kembali Hadirkan Tugu Virtual Charity Run & Ride 2022

Tugu Insurance Kembali Hadirkan Tugu Virtual Charity Run & Ride 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Berada di penghujung tahun 2022, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mengadakan “Tugu Virtual Charity Run & Ride 2022”. Sebelumnya, kegiatan ini pernah diadakan pada akhir tahun 2021, dengan antusiasme masyarakat hingga ribuan peserta.

Melalui tagline kegiatan ‘Tantang Diri Kamu Menuju Tingkatan Yang Lebih Tinggi’, Tugu Insurance mengajak masyarakat untuk mengikuti aksi jalan sehat dan berlari sejauh 4,1 KM ataupun bersepeda sejauh 41 KM. Adapun periode registrasi kegiatan “Tugu Virtual Charity Run & Ride 2022” sudah dimulai dari tgl 9 Desember 2022 hingga 23 Desember 2022 dan periode aktivitas yang nantinya akan dimulai serentak pada tanggal 24 Desember – 23 Januari 2023.

Sebagai rangkaian perayaan HUT ke-41 Tugu Insurance, “Tugu Virtual Charity Run & Ride 2022” bertujuan mendukung masyarakat untuk sehat dan bugar melalui aksi nyata, yaitu dengan berlari ataupun bersepeda. Kegiatan ini dilakukan secara virtual, agar masyarakat tetap bisa berpartisipasi walaupun saat ini Indonesia masih menghadapi kondisi pemulihan dari pandemi Covid-19.

Kami memang sengaja menyasar masyarakat luas yang nantinya melalui partisipasi mereka di kegiatan ini, maka manfaat yang dihasilkan pun dapat menyebar luas dan bukan hanya dirasakan pada diri sendiri namun juga pada lingkungan hidup,” ujar Emil Hakim selaku Direktur Keuangan dan Jasa Korporat sekaligus Corporate Secretary Tugu Insurance, dikutip Sabtu, 17 Desember 2022.

Tak hanya lomba biasa, namun Emiten Anak Perusahaan PT Pertamina Persero ini pun menyediakan berbagai hadiah menarik untuk masyarakat yang beruntung diantaranya berupa smartwatch hingga sepeda dengan hanya melakukan registrasi kegiatan secara gratis dan bisa dilakukan selama periode pendaftaran berlangsung dimana informasi lebih lanjut dapat di cek di www.tugu.com. Pesertanya pun tak dibatasi karena boleh berasal dari masyarakat internal, eksternal, hingga stakeholders termasuk klien dan mitra bisnis, yang diharapkan seluruh peserta nantinya dapat meramaikan kegiatan dan membuatnya menjadi lebih meriah serta penuh kemanfaatan. Steven Widjaja

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]