Transaction Banking CIMB Niaga Sabet Penghargaan

Transaction Banking CIMB Niaga Sabet Penghargaan

Jakarta–PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyabet penghargaan dalam ajang The Asset Triple A Treasury, Trade and Risk Management Awards yang diselenggarakan oleh The Asset.

Enam kategori penghargaan diraih CIMB Niaga yaitu Best Service Provider-Cash Management, Best Service Provider-E-solutions Partner Bank, Best Cash Management Bank, Best Electronic Banking Implementation, Best Trade Finance Solution, dan Editor’s Triple Star – CIMB Niaga RekPon.

Selain itu, Chief of Transaction Banking CIMB Niaga Hendra Lembong juga dinobatkan sebagai The Best Transaction Banker in Indonesia dalam ajang bergengsi tersebut.

Seperti diketahui, The Asset Triple A Treasury, Trade and Risk Management Awards adalah penghargaan untuk perusahaan terbaik di industri (keuangan)/(terkait) yang setiap tahun dianugerahkan kepada perusahaan dan lembaga keuangan yang menjalankan atau ikut melaksanakan inisiatif corporate treasury management, trade finance dan/atau risk management.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan (Triple A Client Awards) dan penyelenggara jasa keuangan (Triple A Service Provider Awards) di tingkat nasional maupun regional di kawasan Asia-Pasifik (dan Timur Tengah). Solusi global termasuk komponen yang menjadi bahan pertimbangan bila solusinya dimulai di kawasan Asia-Pasifik.

Chief of Transaction Banking CIMB Niaga Hendra Lembong mengatakan, penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi atas kerja keras CIMB Niaga yang dilandasi semangat ‘Inovasi dari Hati’. “Kami berkomitmen untuk selalu menempatkan nasabah dan seluruh stakeholders sebagai fokus dalam memberikan produk, layanan, dan proses terbaik,” kata Hendra dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu, 18 Mei 2016.

Menurut Hendra, CIMB Niaga secara konsisten mengembangkan bisnis Transaction Banking melalui berbagai inovasi produk dan pengembangan platform layanan digital banking untuk meningkatkan efisiensi dan kemudahan dalam transaksi perbankan nasabah perusahaan.

CIMB Niaga, lanjut Hendra, menawarkan beragam layanan pengelolaan keuangan yang disesuaikan dengan kebutuhan transaksi perbankan nasabah perusahaan seperti trade finance, cash management, value/supply chain, custody & fund administration services serta trustee & loan agency services. Layanan ini tentunya dapat dimanfaatkan nasabah perusahaan seperti perusahaan dagang skala besar, lembaga keuangan baik bank maupun nonbank hingga usaha kecil menengah.

“Kami terus melakukan pengembangan produk dan solusi bisnis yang inovatif agar selalu dapat memberikan nilai tambah serta meningkatkan pelayanan ke nasabah terutama dari sisi peningkatan efisiensi pengelolaan keuangan nasabah,” ujar Hendra.

Dengan beragam penghargaan internasional yang diperoleh atas pencapaian Transaction Banking, menambah optimisme CIMB Niaga untuk meningkatkan market share dan memperkuat peran Transaction Banking sebagai salah satu produk unggulan CIMB Niaga. (*)

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News