TPI Jalin Kerjasama Dengan Go-Jek dan Pasar Polis.com

TPI Jalin Kerjasama Dengan Go-Jek dan Pasar Polis.com

Pelemahan Mulai Berkurang, Saham TUGU Siap Bergerak Positif
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Tugu Pratama Indonesia (TPI) kembangkan pasar retail dengan menggandeng GO-JEK dan PasarPolis.com. Hal ini sejalan dengan pesatnya perkembangan pasar ritel di Indonesia.

Melalui kerja sama ini, TPI menjadi penanggung asuransi bagi mitra GO-JEK dengan menyediakan perlindungan asuransi kendaraan bermotor roda empat dan asuransi kecelakaan diri melalui platform PasarPolis.com.

Monica Oudang, Chief Human Resources Officer Board of Director GO-JEK dan Cleosent Randing, Presiden Direktur PasarPolis sepakat kerja sama ini diharapkan menjadi sinergi bisnis yang dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi semua pihak. Sehingga, mitra GO-JEK semakin mudah untuk mendapatkan layanan finansial, khususnya proteksi asuransi.

Sampai dengan saat ini, GO-CAR partner yang terdaftar sebagai mitra GO-JEK yang mendapatkan GO-CAR protection (GO-CAR Complete dan GO-CAR simple) telah mencapai 4.072. Perlindungan yang ditawarkan meliputi perlindungan terhadap kendaraan, kecelakaan bagi penumpang, manfaat santunan akibat meninggal dunia atau cacat tetap akibat kecelakaan, manfaat santunan terhadap pengemudi akibat kecelakaan, dan bantuan dalam keadaan darurat di jalan.

PasarPolis.com menyediakan kemudahan dan kecepatan pelayanan asuransi via platform digital aplikasi GO-CAR Drivers.

Sebelumnya, GO-JEK juga telah menjalin kerja sama bisnis dengan induk perusahaan TPI yakni PT Pertamina (Persero) sehingga kemitraan yang dibentuk ini merupakan bagian kerja sama secara komprehensif antara Pertamina Group dengan GO-JEK.

Indra Baruna, Presiden Direktur TPI berharap TPI dapat memberikan perlindungan yang optimal serta rasa aman dan nyaman bagi para mitra GO-JEK dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]