Top! Bank Sumut Sabet Dua Penghargaan di Ajang CNN Awards

Top! Bank Sumut Sabet Dua Penghargaan di Ajang CNN Awards

Jakarta – PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara atau Bank Sumut kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini, bank yang dipimpin Babay Parid Wazdi sebagai direktur utama ini memboyong dua penghargaan pada ajang CNN Indonesia Awards. 

Berlangsung di Hotel JW Marriott Medan, Sumatera Utara pada Jumat (9/8) malam, dua penghargaan yang diterima Bank Sumut terdiri dari kategori Best Business Ethics of The Year dan Best Marketing & Product Development Innovation.

Babay Parid Wazdi mengatakan, bahwa mendedikasikan penghargaan yang diterima Bank Sumut kepada berbagai pemangku kepentingan.

Baca juga: Gencarkan Program Sumut Martabe, Bank Sumut Perkenalkan Pisang Nias di Indo Agrotech Expo

“Penghargaan ini tentu diberikan kepada para pemegang saham dan karyawan yang sudah bekerja keras untuk kemajuan Bank Sumut. Kami mempunyai tagline budaya Smart dan Terbaik: smart dalam berpikir, bertindak yang terbaik,” imbuh Babay dikutip 10 Agustus 2024.

Bank Sumut dinilai sukses menerapkan sistem manajemen anti penyuapan sebagai bentuk komitmen dan langkah pencegahan korupsi.  

Selain itu, Bank Sumut juga melakukan beberapa hal seperti perluasan pelaporan LHKPN, penandatanganan pakta integritas, pembentukan UPG PT Bank Sumut, dan melaksanakan penandatanganan komitmen bersama penerapan sistem manajemen anti-penyuapan pada 12 September 2022.

Lalu, pada 16 November 2022 lalu, kantor cabang Medan dan divisi penyelamatan kredit turut meraih SNI ISO 37001:2016. Bank Sumut dinilai berhasil menerapkan strategi pemasaran yang efektif dalam mengelola pelanggan, produk, dan merek.

Bank Sumut juga menekankan kreativitas, inovasi, dan prinsip kewirausahaan dalam meningkatkan daya saing di era new normal dan post-normal.

Baca juga: Bank Sumut Sediakan  Layanan Keuangan Syariah untuk PW Muhammadiyah Sumut

Implementasi strategi penjualan, layanan, dan kampanye branding Bank Sumut juga mendapatkan apresiasi karena langsung dirasakan oleh pelanggan.

Selain berkomitmen dalam menerapkan sistem manajemen dan pemasaran yang terbaik, Bank Sumut ikut berkomitmen untuk terus menorehkan prestasi gemilang.

Teranyar, pada Maret lalu, Bank Sumut menyabet penghargaan TOP BUMD Awards 2024 BPD# Bintang 5 yang merupakan level bintang tertinggi. (*)

Related Posts

News Update

Top News