Tips Travelling Hemat Dengan Asuransi

Tips Travelling Hemat Dengan Asuransi

Apakah anda merasa lelah dan penat? Jika iya, anda perlu rehat sejenak dengan liburan. Salah satu liburan yang dapat anda lakukan adalah travelling atau berjalan-jalan. Saat ini, berwisata atau travelling tidak selalu mahal. Anda hanya perlu tahu cara meminimalisir pengeluaran saat menuju ke lokasi wisata. Bagaimana cara-caranya? berikut daftarnya.

1 Buat perencanaan matang

Pastikan anda memiliki persiapan yang matang sebelum berangkat. Anda dapat mempersiapkan liburan anda dari 3 atau bahkan 6 bulan sebelum keberangkatan. Dengan itu, anda dapat memilih tempat wisata, tiket perjalanan, dan hotel yang termurah untuk perjalanan anda.

2 Pilih tanggal low season

Pastikan anda tak mengambil liburan pada high season, atau musim liburan. Pilihlah tanggal-tanggal low season dimana jumlah turis di tempat wisata anda sepi. Dengan begitu, anda tak akan terkena biaya perjalanan dan hitel yang mahal karena permintaan yang tinggi.

3 Menginap di hostel

Anda dapat memilih hostel untuk menghemat pengeluaran. Hostel terhitung jauh lebih murah apabila dibandingan dengan biaya menginap di hotel. Saat ini sudah banyak hostel murah dan nyaman. Anda bisa browsing untuk mencari hostel yang sesuai dengan keinginan.

4 Gunakan transportasi publik

Anda dapat menggunakan transportasi publik untuk berpindah tempat. Dengan begitu, anda tak perlu menggunakan taksi atau layanan ride sharing online yang pada umumnya jauh lebih mahal dibandingkan transportasi publik, seperti bus atau kereta.

5 Lindungi diri dengan asuransi

Agar semakin nyaman dan aman, anda perlu memiliki asuransi perjalanan. Anda dapat mempercayakan asuransi perjalanan pada Asuransi Tugu. Asuransi ini menawarkan berbagai macam produk asuransi. Salah satunya adalah asuransi perjalanan, T-Travella.

T-Travella akan melindungi anda dari risiko-risiko kecelakaan tak terduga yang terjadi selama perjalanan. Asuransi perjalanan ini telah mencakup berbagai biaya dan manfaat bagi pemegang polis, seperti biaya pengobatan & layanan darurat, biaya pembatalan atau pengurangan perjalanan, manfaat atas kehilangan dan penundaan, manfaat untuk barang bawaan, dan manfaat asuransi kecelakaan diri.

Selain individu, perusahaan juga dapat menggunakan T-Travella untuk para karyawan atau direksi yang akan melakukan perjalanan dinas. Dengan T-Travella, anda dapat jalan-jalan nyaman dan aman setiap waktu. (*)

Related Posts

News Update

Top News