Tips Aman Merayakan Natal Bersama Keluarga di Rumah

Tips Aman Merayakan Natal Bersama Keluarga di Rumah

Momen Natal sangat ditunggu-tunggu bagi umat kristiani. Khususnya Natal tahun ini. Meski Natal tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena ada pandemi covid-19. Namun hal tersebut tidak menghalangi kebahagiaan umat kristiani dalam merayakan Natal tahun ini.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakan Natal tahun ini, meski harus di rumah saja.

Berikut tiga hal yang bisa dilakukan mengisi perayaan Natal di rumah dengan aman.

1 Menonton film dan bernyanyi bersama keluarga

Menonton film dan bernyayi bersama keluarga di hari Natal menjadi salah satu momen yang cukup mengasikan dan aman, meski tidak bisa bepergian atau berbelanja seperti biasa. Hal ini juga bisa dijadikan momen menjaga kedekatan satu sama lain untuk mengisi hari Natal yang tentunya dihiasi kebahagiaan dengan berbagi kado

2 Menghias pohon Natal bersama

Pohon natal merupakan sesuatu yang identik dengan perayaan natal. Adanya pohon natal membuat suasana Natal menjadi lebih baik. Menghias pohon natal bersama keluarga, dapat membuat perayaan natal menjadi lebih bermakna dan sangat berbeda.

3 Lakukan video call dengan keluarga atau teman

Cara paling aman untuk merayakan Natal bersama keluarga dan kerabat adalah secara online, baik melalui Zoom, WhatsApp, Skype atau aplikasi panggilan video lannya. Cara ini membantu menghindari kerumunan dan kontak fisik yang bisa menularkan virus corona. (*)

Related Posts

News Update

Top News