Tingkatkan Layanan, KB Bukopin Syariah Perluas Jariangan Kantor Kas

Tingkatkan Layanan, KB Bukopin Syariah Perluas Jariangan Kantor Kas

Tingkatkan Layanan, KB Bukopin Syariah Perluas Jariangan Kantor Kas
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Bandung – Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat dan nasabah dengan membuka jaringan Kantor Kas Bank KB Bukopin Syariah di Universitas Muhammadiyah Bandung, Jawa Barat.

“Melalui Kantor Kas baru ini sebagai bentuk kontribusi kami dalam melayani masyarakat serta wujud komitmen kami untuk terus tumbuh dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kota Bandung,” ungkap Direktur Bisnis KBBS, Agus Suhendro, dalam keterangannya, 8 Desember 2022.

Kantor ini dilengkapi dengan banking hall yang nyaman serta menyediakan berbagai layanan perbankan. KBBS saat ini didukung oleh 23 (dua puluh tiga) outlet, 6 (enam) mobil layanan kas, 113 (seratus tiga belas) kantor layanan syariah dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank KB Bukopin Syariah dan ATM Bank KB Bukopin.

“Dengan dibukanya Kantor ini, diharapkan akan terus meningkatkan pencapaian target sesuai rencana bisnis yang telah dikaji dan ditetapkan dengan mempertimbangkan potensi, risk management, dan asas-asas prudential banking,” lanjut Agus.

Saat ini KBBS masih terus gencar untuk menjual produk-produk unggulan seperti Tabungan iB SiAga, dimana iB SiAga merupakan produk simpanan KBBS yang dengan mudah dapat dimiliki oleh masyarakat dengan setoran awal yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp50 ribu saja. Dengan memiliki produk ini, Nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM, buku tabungan dan dapat menggunakan fasilitas BISA Mobile melalui smartphone. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]