Timah (TINS) Tambah Modal ke Anak Usahanya Rp74,96 M

Timah (TINS) Tambah Modal ke Anak Usahanya Rp74,96 M

Timah (TINS) Tambah Modal ke Anak Usahanya Rp74,96 M
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Timah Tbk (TINS) diketahui melakukan penambahan penyertaan modal kepada anak usahanya yang bergerak di bidang properti, yaitu PT Timah Karya Persada Properti.

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini (22/12), TINS melakukan penambahan setoran modal kepada anak perusahaannya tersebut sebesar Rp74,96 miliar.

Penambahan modal tersebut dalam bentuk aset tanah milik TINS yang berlokasi di Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat dengan total luas 93.740 meter persegi.

Melalui penambahan setoran modal kepada anak usahanya tersebut, TINS memperoleh tambahan saham dalam Timah Karya Persada Properti sebanyak 74.961 lembar saham.

Sehingga, jumlah saham milik TINS menjadi sebesar 280.625 lembar saham atau sebesar 99,75% dari seluruh saham yang telah ditempatkan dan disetor dalam Timah Karya Persada Properti.

Adapun, Timah Karya Persada Persero merupakan perusahaan pengembang perumahan atau properti Indonesia yang dimiliki langsung oleh Timah Tbk. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]