Tigor M Siahaan Mundur dari CEO CIMB Niaga

Tigor M Siahaan Mundur dari CEO CIMB Niaga

Presiden Direktur CIMB Niaga Meraih The Most Inspiring CEO
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Tigor M. Siahaan mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Presiden Direktur (CEO) PT Bank CIMB Niaga Tbk, pada tanggal 21 Oktober 2021.

Dalam keterangan tertulis perusahaan yang dikutip Jumat, 22 Oktober 2021 menyebutkan, sesuai aturan yang berlaku dan anggaran dasar, pengesahan permohonan tersebut akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Selanjutnya, Komite Nominasi dan Remunerasi beserta Dewan Komisaris telah memulai proses seleksi pengganti Tigor M. Siahaan. Operasional bisnis perusahaan tetap berjalan seperti biasa dan Tigor M. Siahaan tetap memberikan dukungan optimal selama proses transisi.

Di lain sisi, Dewan Komisaris dan manajemen CIMB Niaga juva menyampaikan penghargaan tertinggi dan ucapan terima kasih kepada Tigor M. Siahaan atas kontribusi dan dedikasinya selama hampir tujuh tahun berkarya dan berprestasi memimpin CIMB Niaga.

Tigor M Siahaan telah menahkodai CIMB Niaga sejak Maret 2015 menjadi CEO. Tigor merupakan bankir senior dan karirnya bersama Citi Indonesia pada tahun 1995 sebagai Management Associate dan melanjutkan karirnya bersama Citigroup sejak saat itu.

Sebelum menjadi presiden direktur CIMB Niaga, Tigor menjabat sebagai Indonesia Country Head untuk Institutional Clients Group yang bertanggung jawab terhadap bisnis Wholesale termasuk Treasury, Transaction Service dan juga Corporate dan Investment Banking. 

Tigor merupakan salah satu delapan bankir nasional yang dinobatkan sebagai “Bankers of The Year 2019” oleh Majalah Infobank yang berdasarkan dari hasil penilaian Dewan Redaksi Majalah Infobank setelah melakukan riset terhadap kinerja bank yang dipimpin oleh para nominator. (*)

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]