Tiga Eksekutif Mandiri Utama Finance Raih Top 200 Next Leader 2022

Tiga Eksekutif Mandiri Utama Finance Raih Top 200 Next Leader 2022

Tiga Eksekutif Mandiri Utama Finance Raih Top 200 Next Leader 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Tiga eksekutif Mandiri Utama Finance (MUF) berhasil masuk dalam jajaran “Top 200 Next Leader 2022” versi Majalah Infobank tahun 2022. Mereka adalah Rully Setiawan, Direktur MUF; Zakaria Halim, Corporate President Office/Executive Vice President MUF; dan Yanto Tjia, Marketing Senior Executive Vice President MUF.

Atas keberhasilannya itu, mereka mendapat tropi penghargaan “Top 200 Next Leaders 2022” dari Majalah Infobank. Penghargaan diberikan pada ajang “Top 100 CEO & The Next Leaders Awards 2022” di Pullman Hotel, Jakarta, Rabu, 23 November 2022.

Penghargaan diberikan langsung oleh Chairman Infobank Media Group, Eko B. Supriyanto, didampingi oleh Wakil Pemimpin Redaksi Infobank, Karnoto Mohamad, dan disaksikan sekitar 200 CEO, bankir, dan eksekutif industri keuangan, perbankan, dan BUMN. “Top 200 Next Leader 2022” adalah 200 eksekutif, baik direksi maupun vice president, dari perusahaan keuangan, perbankan, dan BUMN, yang dinilai memiliki potensi untuk menjadi leader di masa mendatang.

Penilaian untuk menentukan posisi “The Next Leaders” ini ini didasarkan pada penilaian kuantitatif dan kualitatif, baik perusahaan maupun perorangan, yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank (birI) dan Dewan Redaksi Infobank.

Pertama, perusahaan di mana mereka bekerja harus berkinerja “Sangat Baik” berdasarkan rating Infobank untuk laporan kinerja tahun buku 2020 dan 2021. Kedua, mereka berusia di bawah 50 tahun dengan posisi minimal vice president, serta memiliki kontribusi signifikan kepada perusahaannya. Ketiga, mereka memiliki trackrecord dan jenjang karier yang baik di industrinya.

“Selamat kepada para peraih Top 200 Next Leaders 2022. Ini adalah bentuk apresiasi Infobank kepada sosok-sosok yang telah memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan dan industrinya. Semoga selalu memberi inspirasi,” ujar Eko B. Supriyanto. (*) DW

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]