Tiga Bankir BPR Ini Terima Penghargaan Spesial dari Infobank

Tiga Bankir BPR Ini Terima Penghargaan Spesial dari Infobank

Bali – Tiga bankir BPR menerima penghargaan khusus dari Infobank di ajang “Infobank BPR Award 2022” yang diselenggarakan di The Stones Hotel Bali, Rabu, 21 September 2022. Ketiganya adalah Wymbo Widjaksono, Direktur Utama PT Insani Investama yang menaungi Group BPR Insani, Eko Budiyono, Direktur Utama BPR Eka Bumi Artha, dan Alex P. Chandra, Chairman Lestari Group (BPR Lestari).

Adapun penghargaan yang diberikan kepada ketiga bankir rural bank ini adalah Lifetime Achievement Award 2022 untuk Wymbo Widjaksono, The Most Outstanding Leader in Rural Bank 2022 untuk Eko Budiyono, dan The Most Inspirational Digital Leaderhsip in Rural Bank 2022.

Oleh Infobank, ketiga bankir itu dinilai layak diberi penghargaan khusus karena dedikasi dan kontribusinya kepada industri perbankan nasional serta berhasil membawa kemajuan pada banknya masing-masing.

“Ketiganya merupakan tokoh hebat di industri BPR nasional. Dedikasi dan kontribusi mereka kepada industri pantas diberi penghargaan,” tegas Eko B. Supriyanto, Chairman Infobank Media Group.

Selain memberikan penghargaan khusus kepada ketiga bankir tersebut, di kesempatan ini Infobank juga memberikan penghargaan kepada 391 BPR yang berhasil mengukir kinerja cemerlang untuk tahun buku 2020-2021. (*) Ari Nugroho

Related Posts

News Update

Top News