Terseret Arus, Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss

Terseret Arus, Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss

Ridwan Kamil
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), anak pertama dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dilaporkan hanyut terbawa arus saat berenang di Swiss. Pada Rabu, 26 Mei 2022 waktu Swiss.

Berdasarkan informasi dari kerabat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, Eril hilang ketika berenang di sungai Aare.

“Eril berenang di sungai Aare, Bern Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah,” ujar Elpi dikutip Jumat, 27 Mei 2022.

Elpi juga menerangkan saat itu istri dan anak-anak Ridwan Kamil berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan jenjang S2. Sementara Ridwan Kamil sedang berada di Inggris melakukan perjalanan dinas Bersama delegasi Pemprov Jabar.

Hingga kini polisi dan petugas SAR setempat masih melakukan pencarian terhadap Eril.

“Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei, pukul 23.00 WIB), dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat,” kata Elpi.

Polisi dan petugas SAR Swiss sempat menghentikan pencarian karena hari mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan besok pagi waktu Swiss.

Ridwan Kamil juga langsung menyusul setelah mendengar kabar musibah tersebut dan saat ini sudah bersama keluarganya di Swiss. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]