Tempati Kantor Baru, Asuransi Cakrawala Proteksi Optimis di 2020

Tempati Kantor Baru, Asuransi Cakrawala Proteksi Optimis di 2020

Jakarta – Asuransi Cakrawala Proteksi (CaPro) resmi menempati kantor pusat yang baru yang berlokasi di Citra Tower, North Tower lantai 9, Jalan Benyamin Sueb Kav 6, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis 23 Januari 2020.

Menurut Sujaya Dinata Pangestu, Direktur Utama Asuransi Cakrawala Proteksi, pemindahan kantor pusat ini dilakukan guna mendukung penguatan operasional perusahaan yang terus meningkat sejalan dengan pertumbuhan bisnis yang diraih perusahaan.

“Manajemen memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pemegang polis. Seiring dengan pembukaan jaringan kantor sampai ke daerah-daerah, basis nasabah kami meningkat dan perlu didukung dengan penguatan di tingkat operasional sehingga perusahaan memutuskan untuk memindahkan kantor pusat,” ujar Sujaya Dinata Pangestu pada acara peresmian kantor baru pada Kamis 23 Januari 2020.

Sujaya menambahkan, pemindahan kantor pusat sejalan dengan cita-cita perusahaan untuk menjadi perusahaan asuransi yang terbaik dan berkontribusi dalam perekonomian nasional.

“Kami tidak hanya ingin menjadi perusahaan asuransi yang bisa memberikan perlindungan terbaik dan terpercaya, tapi juga bagaimana kami bisa ikut serta memajukan perekonomian nasional,” imbuh Sujaya.

Nicolaus Prawiro, Wakil Direktur Utama Asuransi Cakrawala Proteksi menambahkan, pihaknya telah memperluas jaringan kantor sampai ke daerah-daerah yang diikuti dengan peningkatan basis nasabah sehingga harus diikuti dengan penguatan operasional dan pelayanan baik di kantor pusat maupun kantor cabang.

Sampai akhir tahun 2019 CaPro memiliki jaringan kantor yang jumlahnya mencapai 35 buah dan akan bertambah menjadi 40 kantor pada akhir tahun ini. “Kami terus berusaha memegang teguh komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemegang polis di seluruh wilayah Indonesia.

Agar memiliki jangkauan pelayanan yang luas kepada para pemegang polis, CaPro telah memperluas jaringannya dan memiliki kantor yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia,” ujar Nicolaus kepada infobanknews.com (23/01).

Meskipun kompetisi di industri asuransi umum nasional makin ketat, CaPro optimis untuk meraih pertumbuhan positif.

“Kami memiliki orang-orang yang berpengalaman untuk menjadikan perusahaan asuransi ini terus tumbuh dan dipercaya oleh konsumen. Agar dipercaya, maka kami harus bisa memberi service yang bagus kepada konsumen,” tambah Nicolaus. (*)

Related Posts

News Update

Top News