TDI Gandeng Artroniq, United E-Motor Resmi Dipasarkan di Malaysia

TDI Gandeng Artroniq, United E-Motor Resmi Dipasarkan di Malaysia

Malaysia – Motor listrik United E-Motor besutan PT Terang Dunia Internusa (TDI) resmi mengaspal di Malaysia. Dua produk United E-Motor, yakni TX3000 dan TX 1800 diperkenalkan di Piazza Pavilion Bukit Jalil, Malaysia pada Senin, 30 Oktober 2023 lalu.

”Malaysia menjadi negara pertama perluasan jaringan distribusi United E-Motor ke luar negeri. Dengan dukungan pemerintah RI, kami harap kerjasama ini bisa menjadi pembuka pintu bagi produk Indonesia dikenal di pasar internasional,” terang Direktur PT TDI Henry Mulyadi dalam keterangan resmi, Jum’at, 3 November 2023.

Baca juga: Daftar 38 Model Motor Listrik yang Dapat Insentif Rp7 Juta

Peluncuran duo motor listrik United E-Motor itu disaksikan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Malaysia Indera Hermono bersama Chairman of ASEAN Trade, Tourism, and Economic Council (ATEC) & HIPPINDO, Budihardjo Iduansjah.

Henry memaparkan, ekspansi pasar United E-Motor ke Malaysia adalah hasil kerja sama dengan Artroniq Berhad (Artroniq), perusahaan investasi Malaysia yang telah lama bergerak di industri teknologi informasi dan komunikasi.

Kolaborasi Artroniq dan United E-Motor tidak terbatas pada distribusi saja, tapi juga proses perakitan hingga pusat penjualan khusus.

”Untuk memperkuat posisi United E-Motor di Malaysia. Kami juga telah mempersiapkan konsep experiential store yang nantinya akan dibuka di tiga lokasi dengan detil yang akan diumumkan di tahun depan,” terang Chief Financial Officer Artroniq Marcus Chin.

Baca juga: Dukung Sustainability Program, TDI dan Pan Brothers Sepakati Pembelian 10 Ribu Motor Listrik

Kerja sama ini juga menunjukkan komitmen TDI dan Artroniq terhadap inovasi berkelanjutan, serta membuka peluang investasi yang menjanjikan.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan PT TDI dan kolaborasi ini tidak hanya memperkuat posisi kami di pasar namun juga merupakan bukti komitmen kami dalam menawarkan solusi inovatif bagi para stakeholders. Saya yakin bahwa kemitraan kami dengan United E-Motor akan memberikan nilai yang berharga bagi investor kami, serta peluang untuk dapat berkontribusi terhadap masa depan yang lebih ramah lingkungan,” pungkas Marcus. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News