Tarzan Cs Bakal Tampil Lebih Kekinian di Live Comedy Show Srinewlat, Catat Tanggalnya

Tarzan Cs Bakal Tampil Lebih Kekinian di Live Comedy Show Srinewlat, Catat Tanggalnya

Jakarta – Srimulat, grup komedi ternama di Tanah Air bakal menggelar acara Srinewlat dengan konsep live comedy show yang dikemas lebih kekinian mengikuti lawakan zaman sekarang.

Producer Creative TMC Live Anisa Nastiti mengatakan, Srimulat merupakan komedian legenda Indonesia yang sampai saat ini belum ada penerusnya.

Berawal dari hal tersebut, pihaknya memiliki gagasan ide untuk menciptakan Comedy Show Srinewlat sebagai wadah untuk mengembalikan lagi Srimulat dengan penampilan baru.

Baca juga: Ini Dia Deretan Artis Terkaya di Indonesia, Ada yang Masuk Forbes?

“Srinewlat merupakan Srimulat yang hadir dengan konsep baru yang dihadirkan melalui live comedy show spektakuler dengan permainan layar LED, permainan lighting depth scene by scene untuk mendapatkan kesan yang tidak flat” katanya, Kamis (10/8).

Termasuk juga efek suara yang mendukung live comedy sehingga merasakan berkali-kali lipat live comedy show yang keren seperti film dan dapat merasakan nostalgia yang lebih mengena di hati masyarakat.

Diketahui, live comedy show Srinewlat, TMC live bekerja sama dengan sutradara creative dari Srimulat, yakni Ribut Mardiyanto. Di mana, diisi dengan anggota Srimulat terdahulu yakni Nunung, Tessy, Polo, Kadir, Tarzan, Eko Londo, Rohana dan Yety.

Hadir pula bintang tamu lainnya, yakni Sule, Cak Lontong, Akbar, Kobar, Vinessa Inez dan Diah Permatasari.

Acara live show comedy Srinewlat akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada 2 September 2023.

Komedian Cak Lontong mengatakan, live show comedy ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton karena menampilkan para komedian terbaik di Indonesia.

“Dari sisi pengalaman jelas akan menjadi hiburan tak terlupakan. Kapan lagi menonton mereka dalam satu panggung. Siapa yang tidak menonton pasti menyesal,” jelasnya.

Baca juga: Refleksi Film Komedi Warkop di Perayaan Hari Film Nasional 2023

Srinewlat akan membawakan 2 kali show, yakni Cinta Premium pada pukul 15.30 WIB dan Manusia Serigala pada pukul 19.30 WIB.

Untuk harga tiket dibagi menjadi 5 kategori yakni kategori 1 Rp1.800.000, kategori 2 Rp1.300.000, kategori 3 Rp800.000, kategori 4 Rp500.000 dan VIP Rp2.500.000.

Tiket sendiri dapat dibeli melalui website www.tmcliveofficial.com. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News