Targetkan Buka Cabang di Seluruh Indonesia, Begini Cara Emiten ENAK Rayakan HUT ke-20 Gokana

Targetkan Buka Cabang di Seluruh Indonesia, Begini Cara Emiten ENAK Rayakan HUT ke-20 Gokana

Jakarta – Gokana Ramen & Teppan menjadi salah satu mesin pertumbuhan bagi emiten pengelola restoran PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK). Selama 20 tahun beroperasi, Gokana kini memiliki 125 cabang di 15 provinsi di Indonesia.

Gokana dikenal menyediakan beragam menu seperti ramen, teppan, bento, dan beragam side dishes berbagai menu olahan seperti chicken katsu dan ebimaki. Perseroan akan terus memperkuat kehadiran Gokana ke berbagai wilayah Indonesia.

“Target Gokana akan buka di seluruh penjuru Indonesia, sehingga seluruh warga Indonesia dapat menikmati ramen yang enak dan halal,” jelas Hade Mboi, Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Tbk, dikutip Kamis, 5 Agustus 2024.

Baca juga: Pasca Merugi, Champ Resto (ENAK) Cetak Laba Rp62,3 Miliar

Hade menegaskan, Gokana terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai inovasi. Pada September 2022, Gokana melakukan rebranding, sehingga kini terlihat lebih fresh dan kekinian.

Rebranding yang dilakukan sangat terlihat pada menu-menu yang makin variatif dan sesuai dengan trend pasar seperti Collagen Ramen dan Truffle Ramen. Diikuti juga dnegan tampilan outlet yang lebih menarik dan fresh, serta tampilan logo lebih modern.

“Rebranding kami lakukan karena Gokana ingin menghadirkan brand yang lebih fresh dan up to date dengan perkembangan zaman,” tegas Hade

Sebagai apresiasi kepada pelanggan, di ulang tahun Gokana ke-20 tahun, digelar berbagai promo menarik, dengan hadiah total senilai Rp1 miliar. Program ini bertemakan #GokanaKini “Berbagi Hadiah”, yakni berupa program promo undian untuk seluruh pelanggan setianya. Adapun hadiah utamanya adalah 1 unit mobil listrik Wuling Binguo EV-Premium Range.

Total, ada lebih dari 400 hadiah yang akan dibagikan ke pelanggan Gokana. Selain mobil listrik, ada 5 Ipad Air, 5 Iphone 15, 6 Smart TV, hingga ratusan voucher makan gratis.

Baca juga: Setiap Tahun 1,3 Miliar Ton Makanan Terbuang Sia-Sia, Nilainya Tembus Ratusan Triliun

Program undian akan dilakukan secara offline dan online. Untuk program undian offline, pelanggan dengan transaksi sebelum pajak minimal Rp150 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian (maksimal 10 kupon per 1 transaksi). Ini berlaku untuk seluruh channel pembelian mulai dari dine in, takeaway, online order, maupun big order.

“Customer juga bisa mendapatkan tambahan hadiah dengan mengikuti undian online melalui aplikasi Champ Rewards, yang merupakan aplikasi loyalti milik PT Champ Resto Indonesia Tbk. Undian online bisa diikuti dengan menukarkan 1.500 poin dengan 1 kupon undian. Pengundian dilakukan bersamaan,” papar Hade.

Sebagai informasi, periode pengumpulan kupon berlangsung mulai 1 September 2024 hingga 30 November 2024. Pengundian akan dilakukan pada 12 Desember 2024, dan diumumkan pada 20 Desember 2024 mendatang. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News