Tampil di Jazz Gunung Bromo 2023, Denny Caknan Nervous Sampai ke Ubun-Ubun

Tampil di Jazz Gunung Bromo 2023, Denny Caknan Nervous Sampai ke Ubun-Ubun

Bromo – Ring of Fire Project feat Denny Caknan sukses membuat ‘ambyar’ penonton Jazz Gunung Bromo 2023 di Amfiteater Terbuka Jiwa Jawa Resort di Wonotoro, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu, 22 Juli 2023.

Denny Caknan tampil dengan outfit yang cukup ‘ngejreng’. Dia menggunakan jas merah dengan ornamen batik dan balutan batik di kepala.

“Assalamualaikum luar biasa, nervous-nya sampe ubun-ubun. Jadi kalau pilek pilek sedikit nggak apa-apa ya, Insya Allah kita belajar jazz jazz-an bersama Ring of Fire,” kata Denny di hadapan ratusan penonton.

“Lagu pertama, monggo Kertonyono Medok Janji,” lanjut Denny.

Baca juga: Tak Sekadar Menghibur, Ternyata Ada Misi Lain di Balik Konser Jazz Gunung Bromo 2023

Di tengah lagu, Denny mengajak para penonton untuk bernyanyi. Hampir seluruh penonton yang memadati konser Jazz Gunung Bromo 2023 hafal menyanyikan lirik lagu tersebut.

“Terima kasih yang sudah datang sekarang. Lanjut gak nih,”tanya Denny Caknan pada penonton.

“Lanjut,” jawab penonton.

Denny Caknan pun melanjutkan aksinya dengan lagu berjudul Los Dol, yang merupakan lagu ciptaannya sendiri yang digarap pada masa pandemi Covid-2023.

Menariknya, lagu yang mengusung genre koplo ini dikawinkan dengan alunan musik jazz racikan Ring of Fire Project. Hasilnya pun sangat apik.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Penampilan Atiek CB di Jazz Gunung Bromo 2023

Penonton benar-benar terhibur, bahkan terlihat sebagian tak bisa menahan tubuhnya bergoyang di tengah suasana dinginnya kawasan Bromo. 

“Sesekali jazz goyang dangdutan,” kata Denny.

Denny sangat terkesan tampil untuk pertama kalinya di Jazz Gunung Bromo 2023. “Luar biasa. Semoga tahun depan bisa nyanyi lagi di sini (Jazz Gunung Bromo),” tutup Denny. (*)

Sebelumnya, Jazz Gunung Bromo 2023 di hari kedua ini, menampilkan sejumlah musisi lain. Di antaranya ada Jeremy Ternoy Trio, Ermy Kulit dan Margie Segers ft. Yongkeys, Varnasvara ft. Daniel Dyonisius, dan Second Brain.

Sedangkan sebagai penutup, akan tampil penyanyi asal Bandung, Yura Yunita dengan lagu hitsnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News