Tabungan BTN Bisnis Road Show di Pasar Tanah Abang Jakarta

Tabungan BTN Bisnis Road Show di Pasar Tanah Abang Jakarta

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin tengah memberikan sambutan saat acara Road Show Tabungan BTN Bisnis di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Sabtu, 8 April 2023.

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin tengah berbincang dengan pedagang baju, disela acara Road Show Tabungan BTN Bisnis di Pasar Tanah Abang, Jakarta.

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin bersama Pengusaha yang juga Atlet Bulutangkis Nasional Peraih Medali Emas Olimpiade Barcelona 1992 Susi Susanti serta Alan Budi Kusuma memberikan souvenir kepada nasabah Bank BTN pada acara Road Show Tabungan BTN Bisnis di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Sabtu, 8 April 2023.

Road Show Tabungan BTN Bisnis di Jakarta ini diharapkan dapat mempermudah transaksi pengusaha yang ada di Pasar Tanah Abang dalam menjalankan bisnisnya. Tahun ini BTN menargetkan perolehan dana Tabungan BTN Bisnis sebesar Rp7 triliun atau naik 40% dibandingkan tahun lalu. BTN sebelumnya sudah melakukan road show Tabungan BTN Bisnis yang sama di Kota Bandung, Singkawang, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan.

Related Posts

News Update

Top News