Supermicro Mejeng di RSA Conference 2017
Page 2

Supermicro Mejeng di RSA Conference 2017

“Dengan lini produk terkuat dan terluas di industri, Server Building Block Solutions kami dirancang untuk tidak hanya memperoleh manfaat penuh dari fitur baru prosesor Xeon Scalable seperti tiga UPI, DIMM lebih cepat dan jumlah inti yang lebih banyak per soket. Namun juga mendukung NVMe sepenuhnya melalui arsitektur non-blocking unik sehingga mencapai data bandwidth dan IOPS terbaik,” papar Charles.

Supermicro X11 dual-processor (DP) dan uniprocessor (UP) Serverboards dan SuperWorkstation boards mendukung prosesor Intel® Xeon® Scalable untuk kinerja yang luar biasa. Mereka ditawarkan dalam berbagai faktor bentuknya, termasuk ATX, E-ATX, EE-ATX, dan beberapa versi proprietary yang mendukung jajaran segmen pasar yang paling luas.

Menurut Charles, motherboard generasi X11 yang baru ini menawarkan tingkat kinerja, efisiensi, keamanan dan skalabilitas tertinggi di industri. Dengan generasi baru X11 serverboard dan SuperWorkstation boards ini, Supermicro menawarkan rangkaian solusi komputasi yang paling luas untuk pusat data, enterprise, cloud, HPC, Hadoop/Big Data, AI/deep learning, storage, dan lingkungan embedded.

Produk baru Supermicro yaitu motherboard generasi X11 dan chassis solutions dirancang untuk mendapatkan kinerja penuh dan fitur-fitur yang kaya dari keluarga prosesor Intel® Xeon® Scalable yang baru. (*)

Related Posts

News Update

Top News