Supermicro Mejeng di RSA Conference 2017

Supermicro Mejeng di RSA Conference 2017

Jakarta–Super Micro Computer, Inc. (NASDAQ: SMCI) atau Supermicro, bakal hadir di ajang yang membahas tentang keamanan informasi yaitu RSA Conference 2017 Asia Pacific & Japan yang diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura, 26-28 Juli.

Dalam event itu, salah satu pemain utama di teknologi komputasi, storage, networking dan komputasi ramah lingkungan akan memperkenalkan beberapa solusinya yang baru saja diluncurkan pada bulan Juli tahun ini.

“Sejak tahun 1993, Supermicro telah menyediakan saluran ini dengan serverboard yang pertama ke pasar berdasarkan teknologi terbaru untuk membantu mereka sukses dengan kinerja terdepan dan fleksibilitas yang lebih baik,” kata Charles Liang, Presiden dan CEO Supermicro dalam keterangannya yang diterima Infobank di Jakarta, Selasa, 25 Juli 2017.

Supermicro sendiri bakal memperkenalkan Server Building Block Solutions X11 dengan dukungan penuh untuk Prosesor Intel Xeon Scalable yang baru. Sebuah jajaran lengkap produk baru Supermicro yaitu server generasi X11, storage motherboard dan solusi chassis yang sepenuhnya optimal untuk prosesor Intel® Xeon® Scalable yang baru. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News