Superbank Tawarkan Deposito dengan Bunga 7,5 Persen

Superbank Tawarkan Deposito dengan Bunga 7,5 Persen

Jakarta – Superbank, bank digital besutan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. (EMTK) meluncurkan produk deposito yang menawarkan bunga hingga 7,5 persen per tahun.

Tigor M. Siahaan, Presiden Direktur Superbank mengatakan, deposito Superbank hadir untuk melengkapi berbagai pilihan produk simpanan yang aman dan mudah bagi nasabah Superbank, sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Baca juga: Superbank Dapat Suntikan Modal dari Grab, Singtel dan KakaoBank, Segini Nilainya

“Deposito Superbank juga menawarkan fleksibilitas yang lebih baik dan mengoptimalkan nilai setiap rupiah yang disimpan, sehingga membantu nasabah mencapai tujuan keuangan mereka dengan lebih cepat,” jelas Tigor dalam keterangan resmi dikutip 23 Juli 2024.  

Deposito Superbank menawarkan tenor mulai dari 1 bulan. Untuk mengakses produk deposito ini juga mudah lewat aplikasi Superbank dengan saldo minimum Rp500 ribu.

“Pembukaan bisa sampai 10 akun deposito, dan berbagai pilihan tenor dengan pilihan perpanjangan deposito secara otomatis (automatic rollover) maupun tidak (non automatic rollover),” jelasnya.

Baca juga: Mana Lebih Untung, Reksa Dana Pasar Uang atau Deposito?

Menurut Tigor, deposito Superbank semakin memperkuat deretan produk simpanan dengan bunga 6 persen per tahun, tabungan harian otomatis Celengan by Superbank, dan fitur pengelolaan keuangan Saku by Superbank yang telah diluncurkan sebelumnya.

“Kehadiran produk deposito ini memperkuat komitmen kami sebagai mitra nasabah dalam menabung. Dengan terus meluncurkan produk dan layanan inovatif, kami optimis dapat mendukung pengelolaan finansial nasabah secara aman dan mudah serta membantu mereka menikmati keuntungan simpanan mereka secara optimal,” tutup Tigor. (*)

Related Posts

News Update

Top News