Superbank Integrasikan Layanan Perbankan ke Aplikasi Grab, Ini Fitur-fiturnya

Superbank Integrasikan Layanan Perbankan ke Aplikasi Grab, Ini Fitur-fiturnya

 Jakarta – PT Super Bank Indonesia atau Superbank resmi meluncurkan fitur yang terintegrasi dengan aplikasi Grab. Fitur tersebut memungkinkan pengguna membuka rekening, menabung, dan menggunakan rekening tersebut sebagai metode pembayaran langsung di aplikasi Grab. Tanpa harus mendownload aplikasi Superbank.

Tigor M. Siahaan Presiden Direktur Superbank mengatakan, bahwa proses intergrasi Superbank dalam aplikasi Grab telah dimulai sejak dua tahun lalu. Ini sebagai upaya ini merupakan langkah signifikan Superbank dalam memperluas akses finansial yang mudah, aman dan terjangkau bagi masyarakat, serta mendukung inklusi keuangan secara lebih luas.

“Fitur ini mendukung misi kami untuk mentransformasi perbankan di Indonesia dengan solusi keuangan yang inovatif dan aman. Kami percaya kehadiran Superbank di Grab tidak hanya memberikan kemudahan akses layanan perbankan dan penawaran yang menarik bagi pengguna dan mitra Grab, tapi juga mendukung mereka dalam menabung dan mengelola keuangan dengan lebih baik,” ujar Tigor dalam acara peluncuran di SCBD Park, Rabu, 19 Juni 2024.

Baca juga: Bos Superbank: Bankir Masa Kini Harus ‘Kawin’ dengan Teknologi

Menariknya, pengguna Superbank di Grab juga mendapatkan bunga tabungan sebesar 6 persen per tahun yang dapat dicairkan kapan pun serta penawaran Super Diskon 75 persen untuk layanan GrabFood dan GrabBike.

Dalam kesempatan yang sama, Country Managing Director, Grab Indonesia Neneng Goenadi menambahkan dengan adanya kerjsama ini kini jutaan pengguna serta mitra Grab dapat dengan mudah, cepat, dan aman mengakses layanan perbankan dalam satu aplikasi.

“Penawaran bunga tabungan yang tinggi dari Superbank sebesar 6 persen per tahun diharapkan dapat membantu masyarakat. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk memberikan dampak positif yang lebih luas secara berkelanjutan melalui inovasi teknologi dan pemberdayaan ekonomi. Kami optimis kehadiran Superbank juga dapat turut mendorong inklusi keuangan di Indonesia,” kata Neneng.

Fitur dan Penawaran Superbank di Grab

  • Pembukaan Rekening Tanpa Aplikasi Tambahan

    Pengguna Grab kini dapat membuka rekening Superbank langsung melalui aplikasi Grab tanpa perlu mengunduh aplikasi Superbank terlebih dahulu. Rekening ini langsung bisa dihubungkan dan dipakai sebagai metode pembayaran di aplikasi Grab untuk berbagai layanan, seperti GrabFood, GrabBike, GrabCar, GrabExpress, dan GrabMart.

    Dengan fitur ini, proses registrasi rekening lebih cepat dan efisien serta dapat mengurangi penggunaan penyimpanan ponsel pengguna.
  • Bunga 6 Persen per Tahun

    Pengguna yang membuka rekening Superbank melalui aplikasi Grab juga mendapatkan bunga tabungan sebesar 6 persen per tahun yang dapat dicairkan kapan pun. Hal ini menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk menabung dengan lebih efisien dan menguntungkan.
  • Super Diskon dan Diskon Dine-Out

    Superbank menghadirkan Super Diskon 75 persen untuk GrabFood dan GrabBike serta Diskon Dine-Out GrabFood yang eksklusif bagi pengguna Grab yang menggunakan Superbank di merchant ternama di lebih dari 1.000 lokasi. Kedua penawaran ini juga dapat digabungkan dengan penawaran dan promo lainnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News