Sucorinvest Private Placement Saham Ultrajaya Rp427,5 Miliar
Page 2

Sucorinvest Private Placement Saham Ultrajaya Rp427,5 Miliar

Reaksi positif dari pasar juga terlihat dari kinerja saham Ultrajaya yang terus bergerak naik ke level 4,700 per intraday pada Jumat, 18 November dan performa sepanjang tahun 2016 (year to date) yang naik sebesar 20%, melebihi kinerja IHSG yang hanya naik sebanyak 13% Year to Date (ytd).

Hasil riset yang dilakukan oleh Sucorinvest menunjukkan bahwa ada trend peralihan konsumsi masyarakat menengah bawah dari produk-produk tradisional ke produk modern. Produk susu adalah salah satu yang paling diminati oleh kalangan masyarakat ini, di mana sebagian besar masyarakat memprioritaskan susu dalam daftar belanja mereka untuk mendukung asupan nutrisi bagi anak-anak mereka. (Baca juga: Literasi Keuangan Kunci Pasar Modal dan Perbankan)

Dalam riset Sucorinvest tersebut, juga ditemukan bahwa Ultrajaya adalah produk utama yang menjadi favorit masyarakat. Ultrajaya memiliki brand awareness yang paling tinggi dan jaringan distribusi yang luas, hingga mencapai daerah-daerah rural yang dalam. Ke depannya, pihaknya akan terus membuktikan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam pertumbuhan perekonomian Indonesia, dengan menarik banyak investor luar negeri ataupun dalam negeri. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News