Standard Chartered Tekankan Pentingnya Kolaborasi untuk Mencapai Transisi Net Zero

Standard Chartered Tekankan Pentingnya Kolaborasi untuk Mencapai Transisi Net Zero

Standard Chartered Bank (SCB) Group CEO Bill Winters saat memberikan keynote speech di acara B20 Summit Indonesia 2022, di Bali.
Dalam sambutannya, Bill Winters menekankan pentingnya kemitraan yang kuat antara sektor publik dan swasta untuk memobilisasi keuangan dan menyalurkan dana guna membiayai proyek transisi menuju net-zero di negara-negara berkembang, salah satunya melalui blended finance.
Standard Chartered Bank (SCB) Group CEO Bill Winters (kiri) berfoto bersama dengan perwakilan delagasi negara lain di acara B20 Summit Indonesia 2022, di Bali.
Standard Chartered Bank (SCB) Group CEO Bill Winters (kedua kiri) berfoto bersama Standard Chartered Cluster CEO Indonesia and ASEAN Markets (Australia, Brunei and The Philippines), Andrew Chia (kiri), Perwakilan Kadin Shinta Kamdani (kedua kanan) dan Standard Chartered Vice Chairman, ASEAN & President Commissioner, Indonesia Rino Donosepoetro (kanan) disela acara B20 Summit Indonesia 2022 yang digelar di Bali, Senin, 13 November 2022 di Bali.

Standard Chartered Bank hadir dalam acara B20 Summit Indonesia 2022 di Bali. Dalam pertemuan The B20 Finance and Infrastructure Task Force, dimana Bill berperan sebagai Co-chair, telah menekankan pentingnya blended finance sebagai prioritas untuk mewujudkan transisi energi dan menutup kesenjangan infrastruktur. SCB secara global berkomitmen untuk menyalurkan USD300 miliar untuk pembiayaan transisi ke energi bersih selama periode 2021 – 2030.

Related Posts

News Update

Top News