Sri Mulyani Lantik 137 Pejabat di Kemenkeu

Sri Mulyani Lantik 137 Pejabat di Kemenkeu

Sri Mulyani Lantik 137 Pejabat di Kemenkeu
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melantik 137 Pejabat di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Adapun rincian pejabat yang dilantik, yaitu 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, 23 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 102 Pejabat Administrator, dan 10 Pejabat Fungsional.

Dalam sambutannya, Sri Mulyani mengingatkan agar setiap pejabat pengelola keuangan negara yang bekerja di Kemenkeu bisa bekerja cepat dan terus beradaptasi. Terutama pada masa pandemi yang membatasi ruang gerak setiap aspek masyarakat.

“Seluruh jajaran Kemenkeu harus ada sense of responsibility. Rasa tanggung jawab, rasa bahwa situasi ini bukan situasi yang biasa-biasa saja. Ini situasi yang luar biasa dilihat dari sudut manapun. Tidak bekerja rutin dan seperti biasanya. Berikan pelayanan terbaik dan lakukan tanggung jawab dengan sense of responsibility,” ujar Menkeu pada sambutannya, Senin, 2 Agustus 2021.

Menkeu juga berpesan agar para pejabat yang baru dilantik mampu menjadi teladan dan saling menjaga anggotanya. Selain itu, sinergi dan kolaborasi sebagai antar Kementerian Keuangan juga perlu dikedepankan agar pemulihan ekonomi nasional bisa lebih cepat tercapai. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]