Sosialisasi Program Tabungan Pundi BPR NBP

Sosialisasi Program Tabungan Pundi BPR NBP

Iring-iringan konvoi melewati Tugu Ombus-ombus di Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, dalam rangka sosialisasi hadiah program Tabungan Pundi yang diadakan Bank Perekonomian Rakyat Nusantara Bona Pasogit (BPR NBP).
Tabungan pundi : “Tabungan Poin dan Undian Berhadiah”. Tabungan ini diundi setiap 1 tahun 2 kali tiap bulan Januari dan Juli untuk nasabah-nasabah BPR NBP yang berada di wilayah Sumatera Utara dan Riau, serta Jawa Barat dan Banten.
Karyawan BPR NBP tengah membagikan brosur ke warga yang ada di Pasar di Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara.
Karyawan BPR NBP tengah melayani nasabah yang ingin menabung guna mengikuti Program Tabungan Pundi, di Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara.
Presiden Direktur Holding PT Nusantara Bona Pasogit, Hendi Apriliyanto (kanan) bersama Direktur Utama BPR Nusa Bona Pasogit 1, Sihar M. Sihite mengibarkan bendera saat melepas konvoi sosialisasi hadiah program Tabungan Pundi BPR NBP yang dilakukan di Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Kamis, 18 Juli 2024.

Tabungan Pundi merupakan singkatan dari “Tabungan Poin dan Undian Berhadiah”. Tabungan ini diundi setiap 2 tahun sekali tiap bulan Januari dan Juli untuk nasabah-nasabah BPR NBP yang berada di wilayah Sumatera Utara dan Riau, serta Jawa Barat dan Banten. Pengadaan undian ini sudah berlangsung selama 16 tahun terakhir.

Related Posts

News Update

Top News