Sinergi dengan BRI, BRI Finance Luncurkan Produk Pembiayaan

Sinergi dengan BRI, BRI Finance Luncurkan Produk Pembiayaan

Direktur Utama BRI Finance Wahyudi Darmawan tengah memberikan sambutan saat acara KKB BRI Joint Financing Exhibition di Jakarta.
Direktur Utama BRI Finance Wahyudi Darmawan memberikan keterangan pada media disela acara KKB BRI Joint Financing Exhibition di Jakarta.
Direktur Utama BRI Finance Wahyudi Darmawan (tengah) bersama Direktur Operasional Willy Halim Sugiardi (kiri) dan Direktur Bisnis Primartono Gunawan (kanan) berbincang saat acara KKB BRI Joint Financing Exhibition di Jakarta, Rabu 3 Juli 2024.

Menghadapi tantangan penjualan otomotif saat ini, BRI Finance mengimplementasikan strategi baru dengan fokus pada pembiayaan mobil baru melalui joint financing yang menyasar nasabah BRI. Selain itu, BRI Finance juga optimistis menggarap pasar mobil bekas yang memiliki potensi besar.Dengan strategi ini, BRI Finance optimis dapat mencapai target pembiayaan yang telah ditetapkan dan memberikan solusi finansial yang lebih efisien dan menguntungkan bagi nasabah BRI di tengah tantangan penurunan penjualan otomotif secara nasional.

Related Posts

News Update

Top News