SimInvest Incar 500 Ribu Investor Aktif

SimInvest Incar 500 Ribu Investor Aktif

Jakarta – Setelah mengumumkan brand ambassador terbarunya yaitu, V BTS atau Kim Tae-hyung, PT Sinarmas Sekuritas menargetkan 500 ribu investor aktif dalam platform Siminvest sebagai salah satu platform investasi saham dan reksa dana.

Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas sekaligus Direktur Sinarmas Multiartha, Ferita Lie, mengatakan bahwa, SimInvest akan menjaring calon-calon atau nasabah baru dari segi generasi milenial dan telah mengerti cara investasi yang baik.

“Kita saat ini kan punya target kalau bisa dari 1 juta download biasanya 50% itu yang aktif berinvestasi sekitar 500 ribu karena tadi 10 juta investor baru ini kan di Indonesia cukup besar potensinya buat kita tapi buat kita bener-bener mau menjaring ke nasabah-nasabah muda yang tadi 500 ribu itu bener bener ngerti gitu cara investasi yang baik,” ucap Ferita kepada media di Jakarta, 1 Maret 2023.

Kemudian, ia menambahkan bahwa dengan adanya brand ambassador baru tersebut akan memberikan insight kepada calon-calon investor baru bagi generasi milenial maupun generasi x dan z bahwa investasi di pasar saham dapat menjadi alternatif berinvestasi dan memberikan return yang baik.

“Kita mengerti kalau misalnya dunia investasi di Indonesia itu beberapa tahun belakangan ini kan booming nah ini kebanyakan banyak generasi milenial dan juga mulai generasi x z mulai mengerti,” imbuhnya.

Lalu, untuk mendukung literasi dan edukasi investasi kepada calon investornya melalui SimInvest festival dalam pengenalan investasi sejak dini.

“Kita punya SimInvest festival itu kita sekarang banyak melakukan aktivitas juga pengenalan terhadap investasi langsung ke universitas-universitas bahkan SMA ada bekerja sama tujuannya sudah mulai jaring dari awal,” ujar Ferita. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News