SIMGROUP Raih Penghargaan di Ajang Contact Center Terbaik

SIMGROUP Raih Penghargaan di Ajang Contact Center Terbaik

Jakarta–Manajemen SIMGROUP berbagi  kebahagiaan dengan adik-adik Panti Asuhan Hidayah yang berlokasi di Kranggan–Bekasi, sebagai ucapan syukur atas prestasi yang diraih dalam ajang “The Best Contact Center Indonesia 2016”.

“Kami dari manajemen sangat senang bisa berbagi dengan adik-adik panti asuhan, acara ini merupakan bentuk rasa syukur kami karena telah berhasil meraih prestasi di ajang ‘The Best Contact Center Indonesia 2016‘,” tukas Div. Head Contact Center SIMGROUP, Bagus Putu Fabio dalam keterangannya di Jakarta, Jumat, 23 September 2016.

Pada ajang “The Best Contact Center Indonesia 2016” yang diadakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA), SIMGROUP telah berhasil meraih beberapa penghargaan dikategori Korporat dan Talent. Untuk kategori Korporat, dari semua lomba yang diikuti SIMGROUP berhasil mendapatkan penghargaan yaitu “Gold Medal” untuk The Best Business Contribution, “Silver Medal” untuk The Best Operations dan “Silver Medal” untuk The Best Technology Innovation. Di kategori talent juga berhasil meraih “Gold Medal” untuk “Writing”.

Atas penghargaan yang diraih, Andi Anugrah, selaku Chairman ICCA pun memberikan komentar terhadap pencapaian SIMGROUP di ajang TBCCI 2016, sebagai pendatang baru di lomba The Best Contact Center Indonesia, bisa menunjukkan beberapa prestasi  yang cukup membanggakan. Dengan kepesertaan pada The Best Contact Center Indonesia, maka SIMGROUP dapat menilai kemampuan dan kreatifitasnya dibandingkan  dengan  perusahaan lain dalam mengelola contact center.

SIMGROUP mengklaim sangat  serius  untuk mengembangkan layanan Contact Center-nya. Dalam memenuhi kebutuhan klien, dari lima center yang sudah  dimiliki, di Tahun 2017 SIMGROUP akan  menambah kembali satu buah center dengan luas bangunan 2.400 m2 di atas lahan 3.000 m2 yang dapat menambah  kapasitas hingga 300 seats. Dengan  penambahan center ini, SIMGROUP berharap dapat melayani dan mengakomodasi setiap kebutuhan contact center para klien. Sebagai  pengalaman dan bahan pembelajaran meningkatkan kualitas, SIMGROUP  akan rutin berpartisipasi dalam event yang diadakan oleh ICCA ataupun ajang contact center lainnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News