SIG dan LPDP Jalin Kerja Sama Pendanaan Riset Sparepart Pabrik

SIG dan LPDP Jalin Kerja Sama Pendanaan Riset Sparepart Pabrik

Direktur Utama SIG, Donny Arsal (kanan) menyerahkan cinderamata kepada Direktur Utama LPDP, Andin Hadiyanto (kiri) pada acara Penandatanganan Nota Kesepahaman kerja sama pendanaan riset, di Jakarta.
Direktur Utama SIG, Donny Arsal (ketiga kanan) dan Direktur Utama LPDP, Andin Hadiyanto (ketiga kiri) menandatangani Nota Kesepahaman kerja sama pendanaan riset untuk mendukung aktivitas penelitian dan pengembangan sparepart pabrik milik SIG, di Jakarta, akhir pekan lalu.
Direktur Utama SIG, Donny Arsal (ketiga kanan) dan Direktur Utama LPDP, Andin Hadiyanto (ketiga kiri) tengah menunjukan Nota Kesepahaman kerja sama yang telah di tandatangani, di Jakarta.

Kerja sama ini merupakan komitmen SIG untuk meningkatkan capaian TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) pada komponen operasional pabrik milik SIG. Selanjutnya, secara bersama-sama (SIG, Industri Dalam Negeri, dan Tim Peneliti) melakukan penelitian dan pengembangan sparepart yang sesuai dengan kebutuhan operasional SIG, agar dapat diproduksi dan dipasok oleh Industri Dalam Negeri termasuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Related Posts

News Update

Top News