Sido Muncul Pulangkan 20.000 Tukang Jamu Secara Gratis

Sido Muncul Pulangkan 20.000 Tukang Jamu Secara Gratis

Sido Muncul Pulangkan 20.000 Tukang Jamu Secara Gratis
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Peserta mudik gratis tidak hanya diberangkatkan dari Jakarta, tapi juga dari beberapa daerah yang secara serentak diberangkatkan yaitu Serang, Cibinong, Cilegon, Bogor, Bandung, Tanggerang, Cikampek, dan Sukabumi. Dwitya Putra

Jakarta–PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) kembali menyelenggarakan kegiatan mudik gratis untuk yang ke-26 kalinya bagi para pedagang jamu sejabodetabek. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Parkir Barat-Pekan Raya Jakarta, Minggu, 12 Juli 2015.

Untuk acara mudik gratis tersebut, perseroan memberangkatkan 20 ribu orang dengan menggunakan 320 bus ke tujuh kota tujuan Cirebon, Kuningan, Tegal, Banjarnegara, Solo, Wonogiri, dan Yogyakarta.

“Kegiatan mudik gratis Sido Muncul selain telah menjadi tradisi perusahaan dan bagian dari ucapan terima kasih kepada para mitra, juga sebagai bentuk partisipasi untuk membantu pemerintah dalam hal transportasi kepada masyarakat dalam menyambut Hari Raya,” kata Direktur Utama Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Irwan Hidayat di Jakarta, Sabtu, 11 Juli 2015.

Pelepasan mudik ini nantinya akan diawali dengan peluncuran produk terbaru dari SIDO yaitu Tolak Linu dan Tolak Angin Care.

Irwan berharap dengan diluncurkannya Tolak Linu dan Tolak Angin Care pada saat kegiatan mudik membuat produk ini dapat diterima, khususnya bagi para peserta yang mengikuti mudik gratis Sido Muncul ke-26.

Mudik Gratis Sido Muncul yang ke-26 rencananya akan dilepas oleh Menteri Perhubungan RI Ignasius Johan, Menteri Kesehatan RI Nila Moeloek, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI Muhammad Hanif Dhakiri, Kepala Badan POM RI Roy Alexander Sparingga, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian dan Direktur Utama SIDO Irwan Hidayat.

Peserta mudik gratis Sido Muncul tidak hanya diberangkatkan dari Jakarta, tapi juga dari beberapa daerah yang secara serentak diberangkatkan yaitu Serang, Cibinong, Cilegon, Bogor, Bandung, Tanggerang, Cikampek, dan Sukabumi. Untuk keberangkatan dari Sukabumi tahun ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan. (*)

@dwitya_putra14

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]